Sekedar Info

All new R15 tidak meninggalkan filosofi baby R6

Kemunculan spyshot new R15 mengingatkan saya pada motor superbike R6 yang baru-baru ini juga mendapatkan major change dan menghilangkan desain oldnya yang memiliki mata elang. 
Kemunculan R15 dari awal telah mengusung filosofi Baby R6, sehingga dari desain pun digadang-gadang menyetupai old R6, baik headlamp yang besar bahkan sampai buritan yang super lancip. Silahkan search bentuknya di google dan bamdingkan saja.
Kemudian, menyambut tahun 2017 pihak Yamaha merombak total desain R6 yang hampir mirip dengan new R1, dengan garis desain yang sama bahkan buritan pun sama, hanya jika R1 sisi penerangan depan murni mengandalkan dua proyektor lampu yang berbentuk bulat dan tersembunyi dibawah fairing sementara R6 juga menggunakan dua proyektor bulat persis R1 hanya aura Old R6 tidak dihilangkan dengan cara memberikan lampu sipit di muka diantara coakan air ram yang memberikan kesan mata yang marah.
Setali tiga uang, mengikuti jejak sang R6, baby R6 yang mendapat gelar R15 mendapat perombakan total dari sisi desain baik depan maupun buritan, bahkan meninggalkan semua kesan old R15 (sebagaimana R6), sebagai pengusung filosofis baby R6 ternyata dalam perkembangan spyshot yang ada New R15 benar - benar memegang hal itu, terbukti dengan bentuk desain yang segaris new R6, stoplamp, side fairing bahkan lampu depan yang menyipit mengikuti R6, bentuk fairingpun demikian. Perhatikan dan bandingkan gambar julak sendie dibawah dan bandingkan dengan R6 gambar atas. Klop tenan sebagai Baby R6 bro


Bahkan coakan air ram depan pun dibuat besar khas R6. Kemunculan R15 ini jelas membuat gembira para pecinta motor Yamaha yang telah dua tahun menunggu adanya perubahan desain old R15, kritikan dan masukan konsumen telah dijawab oleh YIMM. Langkah tersebut harus diapresiasi sebagai wujud kepedulian produsen kepada konsumen.

Setelah terungkapnya desain all new R15, kini teka-teki yang belum terjawab hanya satu yaitu bagaimana spesifikasi mesin all new R15 ini? Apakah sama dengan old R15 ataukah berubah total. Patut ditunggu bro..wes siapkan celenganmu, kemungkinan tidak akan lama lagi motor ini akan dirilis YIMM.

So..new Baby R6? Yess.. Damn too good to be true bro..good job YIMM


Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support

Inspiration

Inspiration
none

Sports

Sports
none

Nature

Nature
none

Lifestyle

Lifestyle
none