Sekedar Info

Penasaran bentuk CBR 250 untuk balap ARRC, ini bro.

Inilah rupa honda CBR 250 yang dipersiapkan oleh AHM untuk digunakan terjun dalam kompetisi balap begengsi kelas 250 ARRC.  Terlihat beberapa part sudah diganti dengan part standart ricing yang seyogyanya dipakai motor balap. Untuk kepentingan balap lampu batok dlihilangkan, knalpot ganti ricing.
Motor CBR 250 ini dikabarkan sudah di tes oleh andi gilang yang didapuk sebagi tester motor untuk mengukur seberapa kemampuan motor ini dan memberi masukan untuk improvisasi kinerjanya untuk menghadapi balap ARRC agar bisa kompetitif dikelasnya.
Honda berambisi membuktikan diri ketangguhan produknya dan sekaligus menunjukkan kebesaran nama Honda di ajang ini yang sebelunnya didominasi oleh produk Y.

Dalam tes hari senin 5/12 andi gilang mampu menorehkan waktu 1:57,952. Catatan waktu tersebut masih berada dibawah Apiwat Wongthananon yang berhasil menorehkan waktu tercepat 1:55,203. Maka dengan hasil tersebut andi akan berada di grid 20 . Melihat ubahan motor hanya mengganti sisi externalnya   (part dalam mesin masih standart pabrik) saja mampu menorehkan waktu tersebut honda cbr250 berpotensi mampu memecahkan rekor yang sekarang dipeganh Apiwat.

Untuk tes kedua akan dihelar pada hari ini, selasa 6/12 dengan menggunakan mesin yang sudah dipersiapkan untuk AP250, kitabakan tunggu bagaimana hasilnya setelah melakukan ubahan di sektor mesin, apakah cbr mampu memberikan kejutan dengan mampu memecahkan rekor atau tidak.

Semoga berguna bro..salam satu aspal
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support

Inspiration

Inspiration
none

Sports

Sports
none

Nature

Nature
none

Lifestyle

Lifestyle
none