Sekedar Info

Hayabusa konfirm akan mendapatkan update

Motor tercepat mikik Suzuki akan mendapatkan pembaruan bro. Hal itu ditegaskan oleh presdir suzuki Thoshihiro Suzuki. Namun kapan kepastianya belum di pastikan. Refreshment ini merupakan kedua sejak hayabusa dikeluarkan pada tahun 2009. Awal mula peluncuran motor ini mampu menembus kecepatan 312 km/jam, namun karena peraturan eropa tahun 2000  melarang motor diatas 300 akhirnya hayabusa dibatasi kecepatanya oleh pabrikan menjadi max 300 km/jam.
Sebagaimana dilancir motobikewriter Hayabusa akan mendapatkan teknologi supercharger untuk menambah performanya serta tambahan elektronik , namun dari segi desain dipastikan tidak akan banyak perubahan karena model sekarang masih bagus desain aerodinamisnya. Dikabarkan elektroniknya yang akaan dicangkokkan mirip dengan motor suzuki GSX1000 yang baru saja diluncurkan seperti Quickshiting, Riding Mode, Kontrol Traksi dan lainya.
Untuk mengikuti kemodernan motor sekarang Hayabusa akan memakai LED serta USD showa. Refreshment ini seakan menjawab kawasaki H2 yang telah memecahkan rekor motor tercepat sejagad dengan mampu menempuh kecepatan 400km/jam.
Kita tunggu saja bro kelanjutan kabarnya..semoga berguna
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support

Inspiration

Inspiration
none

Sports

Sports
none

Nature

Nature
none

Lifestyle

Lifestyle
none