Sekedar Info

Ninja 150 cc 4 tak?aduh kok kecil kemungkinanya.

Kawasaki hingga kini terkenal dengan performanya yang kencang dan awet mesinya, apalagi dengan mengusung nama Ninja semua orang pasti mengenalnya, nama motor yang selalu disematkan untuk motor sport milik kawasaki ini mampu memberikan warna tersendiri dibelantara dunia roda 2 baik tanah air maupun eropa.
Ninja selalu menjanjikan performa yang yahuud buat speed lover, motor ninja selalu di tunggu oleh peminatnya. Line up motor ninja sekarang hanya di isi oleh kubikasi besar 250cc keatas sedangkan untuk 250 ke bawah dulu di isi oleh ninja 150 2tak sebelum kemudian tahun 2015 di discontinue karena isu emisi gas buang
.
Ninja 150 2tak mampu menghilangkan dahaga speed lovee tanah air waktu itu, bahkan powernya mampu bejaban dengan kakaknya yang 250 cc. Sekarangpun peminatnya tidak pernah hilang.
Setelah discontinue kawasaki menelurkan produk penggatinya yang berkubikasi 250cc single cilinder, sayangnya motor ini gagal mendulang sukses dipasar jika dibandingkan dengan 150 2tak. 
Melihat pasar 150 cc sangat menggiurkan marketnya yang tembus 70% Kawasaki melihatnya hanya adem ayem, tak ada tanda-tanda akan mengeluarkan motorsport 150 cc. Bahkan dilansir oleh otomotifnet kemungkinanya hanya kecil kawasaki masuk segmen ini bahkan dari wawancara dengan deputi marketing secara langsung mengatakan tidak masuk segmen 150 dengan alasan menjaga untuk tetap jadi pionir dan tidak mau jadi follower.
Tapi menurut hemat saya sepertinya kawasaki punya rasa takut masuk segmen ini, padahal jika mau mengembangkan mesin mereka punya klx 150 untuk pengembangan. Kalo memang tidak bisa masuk karena kwatir performa merusak nama besar ninja menurut saya gunakan nama lain jangan ninja, karena banyak yang menanti brojolnya motor  sport cc kecil kawasaki. 
Tidak semua orang menyukai motor besar, ada pula yang kesulitan membelinya, sedangkan keinginan menaiki motorsport tentunya tetap ada. Buktinya merek Y dan H pun diminati pasar, apalagi kawasaki yang memiliki nama besar motorsport ditanah air dan eropa.
Jadi sobat, sepertinya bagi yang menanti ninja 150 harus siap siap berfikir ke merek lain atau kalo fans kawasaki ya beli aja yang 250 bro..semoga bermanfaat
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support

Inspiration

Inspiration
none

Sports

Sports
none

Nature

Nature
none

Lifestyle

Lifestyle
none