Sekedar Info

Rumor !! suzuki akan membawa v strom 250 ke indonesia

Kabar menarik datang dari suzuki, setelah meluncurkan GSX 150 series mereka memberikan sinyal akan membawa motor adventures mereka yang telah dipamerkan di EICMA yaitu V Strom 250. Menandai kebangkitan mereka 2017 bahkan dikabarkan motor trail suzuki siap diimpor untuk motor dinas.

Jika benar terjadi maka praktis suzuki menjadi penantang Versys X250 kawasaki yang baru saja diluncurkan. Suzuki Vstrom bukanlah motor asing ditelinga pecinta roda dua, apalagi di eropa, karena motor ini sudah eksis dari dulu dengan cc yang lebih besar 650 dan 1000cc.
Bocoran spesifikasi sementara yang akan diusung vstrom ini bermesin 248 cc parallel twin, dengan power yang diclaim tembus 24,7 hp pada rpm 8000, 17,3 NM torsi maksimum pada rpm 6500. Untuk panel motor ini akan dibekali panel full LCD yang melampirkan indikator speedometer, odometer, konsumsi bensin dan lainya.
Untuk memberi rasa aman pengendara motor ini tersedia versi ABS dan dibekali bam ukuran 17 inchi untuk depan dan belakang. Menarik sekali bro jika benar motor ini diboyong suzuki ke indonesia, apalagi dengan harga yang lebih kompetitif bro..pastinya banyak yang nglirik motor ini, apalagi dari sisi desain motor ini cukup cakep bro..so..kita tunggu kabar selanjutnya dari SIS, semoga 2017 menjadi momen kebangkitan suzuki biar kompetisi tambah rame dan menguntungkan konsumen dengan banyak pilihan varian motor dari berbagai pabrikan.
Semoga bermanfaat..salam satu aspal..
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support

Inspiration

Inspiration
none

Sports

Sports
none

Nature

Nature
none

Lifestyle

Lifestyle
none