Sekedar Info

Poto ini menunjukkan pentingnya riding suit bro.

Berkendara dengan sepeda motor memang asyik bro bagi pecinta roda dua, meskipun mereka punya mobil tapi jika memang sendirian maka pasti lebih memilih menggunakan motor. Nah..bermotor tentu punya aturan untuk menjaga keselamatan sang pemotor, sperti helm dan jaket atau perangkat lainya, pakai baju pun harus pilih-pilih jangan sampai membahayakan diri.
Sebagaimana yang terlihat di foto seorang perempuan menaiki motor matic dengan kecepatan cukup tinggi namun bajunya kurang pas buat berkendara, yang terjadi malah baju belakangnya terngkat sehingga memperlihatkan BH yang dipakainya, kejadian ini membahyakan bro..baik bagi pengendara motor itu sendiri bahkan orang lain yang melihatnya, bayangkan jika terjadi seperti itu dan dibelkannya para jombloer..wah bisa gaswat brooo..lepas dah stang dari tangan karena pengen megangi hp pas ambil foto biar bisa fokus ga blur hasilnya.

Dari kejadian diatas kita bisa lebih belajar berhati-hati memilih baju buat bermotor, setidaknya memakai jaket dan dirkancingkan jaketnya..jangan cuma ditempel aja bro..
Keep safety riding..salam satu aspal
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support

Inspiration

Inspiration
none

Sports

Sports
none

Nature

Nature
none

Lifestyle

Lifestyle
none