Sekedar Info

Hilang fokus, lady biker masuk sungai

Berkendara memang membutuhkan konsentrasi tinggi, tidak jarang kecelakaan terjadi karena kurangnya focus si pengendara dalam mengendarainya. Gambar diatas menjadi salah satu contohnya, di infokan dari salah satu grup cegatan tulungagung bahwa seorang pengendara perempuan tercebur ke dalam sungai beserta motornya pagi tadi karena si pengendara melamun. Kejadian ini membuat heboh warga sekitar dan berbondong-bondong memberikan pertolongan termasuk mengangkat sepeda motor yang dikendarainya dari dalam sungai.

Info yang beredar mengatakan bahwa si perempuan seorang pekerja disalah satu penjual kopi, kemungkinan karena terlalu capek hingga hilang konsentrasinya dan mengalami kejadian tersebut. kejadian ini sendiri diberitakan terjadi disekitar Swalayan Prisma Doropayung Sumbergempol Tulungagung.
Beruntung dari kejadian tersebut tidak timbul korban jiwa, si pengendara pun terlihat sehat saja, dan cukup disayangkan ternyata juga tidak memakai helm bro..semoga ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua dalam berkendara, jangan memaksakan diri jika kondisi fisik tidak memungkinkan dan jangan lupa kenakan perangkat keamanan yang dianjurkan, keep safety riding bro..semoga berguna.
Share:

4 Comments:

  1. Ooohh ngunu ta, dadi aku kudu komen sing akeh..lambeku siji tok vrooo dudu lambe turah. Harap maklum.. Lambe jek single yo ngene iki.. Wkwkkwkwkwk

    ReplyDelete
  2. Single tapi uteke dobel..wkwkwkw

    ReplyDelete

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support

Inspiration

Inspiration
none

Sports

Sports
none

Nature

Nature
none

Lifestyle

Lifestyle
none