Sekedar Info

Hot!! Young mechine keluarkan render all new Ninja 250cc

Majalah otomotif japan Young mechine merilis cover baru sebagai penutup akhir tahun, menampilkan berbagai renderan motor sport yang diperkirakaan keluar tahun 2017. Salah satu yang paling Hot renderan Ninja 250cc bro dengan desain baru yang lebih fresh.
Rupanya kawasaki mulai khawatir dengan kehadiran pesaing baru mereka di 250cc dari merek sebelah yang menawarkan berbagai fitur baru dikelasnya, dengan power yang berada di atas ninja tentu itu menjadi ancaman tersendiri, meskpun nama ninja sulit digoyahkan (untuk saat ini) namun jika tidak segera di hadang kemungkinan kawasaki akan kelabakan nantinya, karena sumbangsih terbesar penjualan motor kawasaki dipegang ninja. Bahkan pernah terendus rumor kawasaki merubah ninja meenjadi 4 cilinder.
Namun sepertinya itu hanya rumor, melihat renderan young mechine diatas terlihat leher knalpot masih dua, sehingga ini berarti masih twin ciilinder bukan 4 cilinder. Dan itu lebih masuk akal bro untuk melawan kompetitor, baik dari segi harga atau lainya, karena kalo dibuat 4 cilinder jelas seperti lari dari persaingan dan juga harga tidak akan bisa kompetitif.

Sepertinya pertarungan 250cc di antara pabrikan akan berdarah-darah bro..R25 juga dikabarkan sudah siap untuk facelift, dengan desain dan fitur yang lebih jos dari current produk. Nah apa yang akan ditawarkan kawasaki untuk memenangi pertarungan di kelas ino?apakah spek mesin baru dengan tambahan supercharger seperti sport kawasaki lainya?ataukah penambahan fitur yang mampu mendongkrak perform ninja?patut ditunggu kabar selanjutnya bro..ninja sudah mendarah daging di indonesia. Juooos..
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support

Inspiration

Inspiration
none

Sports

Sports
none

Nature

Nature
none

Lifestyle

Lifestyle
none