Sekedar Info

Ini alasan GSX harus segera di jual segera



Akhir-akhir ini marak pemberitaan munculnya motor-motor baru yang akan mengisi line up produk 2017, dan yang terahir adalah munculnya penampakan all New R15 dengan desain yang lebih sporty dari pada yang dulu. Kemunculanya pun oleh beberapa kalangan bisa membuat GSX layu sebelum berkembang. waah ajooor lek koyo ngunu rek. Oleh karenanya monggo Suzuki untuk segera mendistribusikan motor GSX nya agar itu tidak terjadi dengan melihat analisa sebagai berikut.



1.      Suzuki sudah punya nama yang melekat di hari para penggemarnya sebagai produsen mesin motor yang handal dan powerfull bahkan teknologinya tidak setengah-setengah. REAL DOHC orang –orang menamainya.

2.      GSX 150 sudah diperkenalkan sejak November lalu bahkan dieropa dengan cc lebih kecil malah lebih dulu,  perkenalan itu ternyata mendapat respon sangat positif oleh penggemarnya, mengingatkan mereka produk-produk Suzuki fairing dahulu seperti RGR, FXR yang mampu “Nguntal” produk-produk competitor, animo masyarakat bisa terlihat dari banyaknya anggota grup yang masuk bergabung dalam grup GSX di mensos yang tembus 11rb. ini adalah momentum terbaik untuk segera menjualnya jangan sampai momentum ini hilang karena lamanya menunggu hadirnya GSX (ojo PHP jare jomblos)

3.      Kemunculan spyshot motor baru competitor bisa sedikit banyak mempengaruhi potential konsumen, dengan berbagai fitur yang bisa dikatakan lebih maka ini sangat berbahaya untuk Suzuki, yang perlu di ingat  bahwa tidak semua orang memilih motor hanya dari tenaga yang dihasilkan dari mesin tersebut, tetapi juga penampilanya.

Dari data-data tersebut harusnya Suzuki cepat mengambil keputusan untuk segera menjualnya dengan segera, animo 11 rb bukan sedikit jika kita tengok Suzuki GSX R150 sebagai pendatang baru di segmen ini, beberapa hal yang menjadikan saya tergelitik untuk mengomentari Suzuki adalah kenapa dengan jarak perkenalan hampir 2 bulan dan membuka kran inden mereka tidak segera mengumumkan harga resminya, ini jelas-jelas membuat galau konsumen yang ingini membeli, dengan tidak adanya kepastian harga mereka akan terus menimbang dan meng- angan angan terus menerus, kekawatiran jika nanti resmi muncul harga ternyata mepet atau bahkan lebih dengan competitor bisa saja terjadi, melihat indener online yang hanya tembus 500 dibandingkan dengan peminatnya jelas ini jungkir balik, padahal competitor mampu tembus 1000 lebih, ingat munculnya *15 dan **R150, mereka mengenalkanya sekaligus memberikan anceran harga motor tersebut. Sedangkan Suzuki tidak. Suzuki hanya membuka kran inden tanpa melampirkan  berapa kisaran harga yang akan di labelkan produk ini.


jika saja Suzuki sudah menjualnya ke masyarakat sebenarnya ini adalah salah satu promo iklan yang tidak memakan biaya dan efeknya luar biasa, bayangkan dari 11 ribu penggemar (di FB) ada 8000 an peminang motor ini dan 8000 orang tersebut menyebar seantero Indonesia, kemudian berbaur dengan kelompoknya dan mengenalkanya, gilaaaa…ini promosi joss bro..satu teman nyoba, kemudian kasih testimoni, pulang minta dibelikan atau beli sendiri karena kepuasan performanya (desain relative soalnya), bisa bayangkan kalau mereka 8000 membaur dan mempunyai kelompok sendiri-sendiri kemudian merambah ke jalan-jalan banyak yang melihat..gila.ini keren abis bro promosi otomatis. dalam teori psikologi sosial individu cenderung tergantung pada kelompoknya, nah ini bisa jadi senjata manis GSX untuk bisa booming lagi bro..wess pokoe tenan, nek wes akeh sliweran terus banyak yang penasaran dan nyoba pastinya juos untuk pemasaran bro..wes ngunu ae..pie menurutmu bro .. caci maki artikel ini di kolom komen yo..ojo lali subscribe :D
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support

Inspiration

Inspiration
none

Sports

Sports
none

Nature

Nature
none

Lifestyle

Lifestyle
none