Sekedar Info

V. Rossi menang di rally monza. Rossi membuktikan kualitasnya


Valentino Rossi berhasil membuktikan jati diri sebagai seorang yang berhasrat juara dan bertalenta. Menang dalam di Rally show monza membuat dia membukukan kemenang 5 kali di ajang ini.
The Doctor mampu mengungguli bintang WRC Daniel Sordo yang mengendarai mobil Hyundai dengan catatan 18.4 detik dalam sepuluh lap putaran.


Rossi mengendarai mobil M-sport dari Ford Fiesta dan didampingi Carlo Cassina sebagai asiaten mampu membukukan kemenangan di rally ini. Dalam balapan ini Rossi merasa lebih rilex dan fokus dalam menjalaninya. Hal yang berbeda terjadi di Motogp dimana tekanan di sana lebih banyak dan berat.
Kemenangan ini melengkapi koleksi kemenangan sebelumnya yaitu tahun 2006,2007,2012,2015. Perolehan ini semakin menunjukkan talentanya baik di roda dua maupun roda 4.
Rally ini menjadi hiburan tersendiri bagi rossi di jeda musim dingin ini, semua pembalap motogp akan mulai kembali pada tes sepang nanti. 
Yang unik dari mobil Rossi ternyata mobil ini memakai decall yamaha Monster Energy dengan tidak meninggalkan nomer khas rossi di motogp yaitu 46.
Berpacu dengan roda 4 bagi pebalap motogp memang hal yang lumrah, sebelumnya pun diberitakan Lorenzo juga melakukan hal sama dengan mencoba mobil F1. 
Basic mereka yang memang lihai di trek dan paham akan teknologi mobil maupun motor balap mempermudah mereka untuk beradaptasi dengan cepat, hanya butuh sedikit latihan pun mereka dengan cepat menguasai kendaraan.
Sebagai penutup Tahun 2016 Rossi telah melakukanya dengan manis sebagai juara rally monza, meskipun hanya menjadi runner up di motogp hal itu tidak menyurutkan hasratnya sebagai juara.
Share:

2 Comments:

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support

Inspiration

Inspiration
none

Sports

Sports
none

Nature

Nature
none

Lifestyle

Lifestyle
none