Sekedar Info

Mungkinkah nama Tiger kembali di Munculkan?


 
Beberapa waktu lalu komunitas pecinta motor cruiser si Tiger mengeluarkan petisi untuk kembali mengeluarkan produk tersebut, petisi ini seakan menguatkan indikasi kerinduan para pecinta motor ini, nama Tiger memang tidak mudah dihilingkan dari benak pecinta roda 2 Indonesia, siapa yang tidak kenal Tiger, motor batangan yang sukses menjadi ikon motor batangan Honda sejak 90an ini menjadi idola kawula muda sampai tua dari dulu bahkan sampai sekarang. Nama tiger begitu kental dibenak rider Indonesia, terkenal bentuknya yang gagah, tenaga yang mantabs serta posisi riding yang asik untuk jarak dekat dan jauh membuatnya melekat di hati pecinta motor.

Pertanyaanya apakah AHM akan mengeluarkan motor ini lagi dengan adanya petisi ini?jawabanya kemungkinan tidak, jika kita membaca jawaban mereka tentang petisi ini bahwa mereka sedang focus untuk membuat motor naked 250 cc twin silinder jelas Tiger masih bakal dimatikan sementara atau seterusnya. hal ini memang mungkin dilakukan, karena pabrikan tidak mungkin mengeluarkan sebuah produk hanya berdasarkan petisi, mereka akan mempelajari keinginan pasar, bagaimana pola pasar yang sedang berkembang dan apa keinginanya.
 
Melihat spesifikasi tiger yang masih 200 cc, kemungkinan memang sulit untuk bisa menjawab pasar, karena sekarang ini lagi tren motor 2 silender dengan cc 250, bisa kita bayangkan jika mereka bermain di segmen 200cc yang sekarang dihuni pulsar ns dan duke 200, jelas tiger akan kesulitan, baik dari segi harga maupun mesin.
 
Bagaimana jika nama tiger tetap di gunakan dengan pertimbangan bahwa nama Tiger sudah melekat dan ikonik di hati masyarakat?kalo seperti ini mungkin ada 2 opsi yang bisa digunakan bro..jika memang benar ingin di hidupkan bisa saja Tiger digunakan di motor naked 250cc mereka yang akan brojol (rumornya), tapi apakah benar Tiger bisa menggantikan nama besar CB?nah..polemic lagi to..ya mungkin Tiger akan tetap mati bro kalo opsi tadi tidak digunakan. jadi pecinta Tiger harus sabar dan kumpulin duit buat naik cc ke 250 twin silinder bro..
semoga berguna..salam satu aspal
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support

Inspiration

Inspiration
none

Sports

Sports
none

Nature

Nature
none

Lifestyle

Lifestyle
none