Sekedar Info

Sangar-nya napas GSX 150 yang mampu tembus 13.000 rpm





Suzuki GSX 150 benar-benar menyimpan potensi yang luar biasa bro, tidak tanggung-tanggung bisa dikatakan sebagai motor paling superior tenaganya diantara competitor, letupan power tembus 19 hp dalam keadaan standar menjadi bukti betapa hebatnya mesin motor turunan satria ini. belum lagi nanti dikasih part racing..wess pastinya tambah juuoooos.


Potensi motor overbore GSX 150 bisa dilihat di video terlampir bro, digeber habis-habisan ternyata napasnya panjang banget, karakter overbore yang dimiliki sangat menjanjikan, bahkan mesin motor ini memilki limiter sama dengan satria fi dengan limiter di kisaran 13.000 rpm, hal ini praktis jauh dari para kompetitornya yang hanya berada di kisaran 10-11 ribu.


Suzuki membekali throttle body motor dengan ukuran 32mm yang mana diklaim sebagai salah satu ukuran part yang digunakan dalam kejuaran nasional, dinding cylinder dilapisi dengan SCEM (Suzuki composite electrochemcal material) dengan piston dengan kontruksi kuat namun lebih ringan dari piston lainya hingga 16% mampu memberikan kekuatan GSX 150 untuk digeber pada kecepatan tinggi (ga ngebul broo).

Ciri khas motor overbore yang memiliki kompresi tinggi mampu memuntahkan tenaga terbesar dikelasnya dengan tambahan filter udara dengan desain baru yang mampu menyuplai udara lebih banyak hingga 24 % motor ini benar-benar memberikan harapan untuk para speed freak roda dua.
monggo intip raungan mesin GSX 150 yang unggah bro Asep Nurhidayat yang menunjukkan rpm GSX 150 
 

Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support

Inspiration

Inspiration
none

Sports

Sports
none

Nature

Nature
none

Lifestyle

Lifestyle
none