Sekedar Info

AHM Catnya agak bagusan dong

Tidak ada yang meragukan kebesaran nama pabrikan honda, didukung SDM yang begitu kaya akan inovasi menjadikanya salah satu pabrikan motor tersukses di negara indonesia. Kesusksesan yang sulit si lampaui kompetitornya ini memberikan daya pikat luar biasa bagi masyarakat, halnitu terbukti dengan setiap kali AHM mengeluarkan produk baru animo masyarakat begitu besar untuk segera menyambutnya, bahkan meskipun produknya termasuk baru namun dengan kebesaranya mampu menggulingkan kekuasaan kompetitor.
Disetiap ada kekuasaan selalu dibarengi hegemoni yang terkadang memberikan hal negatif atas power yang dimilikinya, merasa diatas akhirnya dengan mudahnya "mengatur" keuntungan dengan tanpa melihat "korban" atas keuntungan itu.

Hal ini sebenarnya sah-sah saja dalam hukum ekonomi untuk memperoleh untung sebesar-besarnya, namun yang perlu diperhatikan adalah efek panjang atas hal itu yang bisa "merusak" kepercayaan "pecintanya".

Salah satu contoh kecil yang bisa sedikit mengurangi kepercayaan itu adalah kwalitas cat. Okelah kalo sekedar tipis atau gampang bulak tidak masalah, tapi kalo sudah mengelupas jelas hal ini sudah terlalu (pake nada pak rhoma bacanya). Ini terjadi di satu motor underbonenya yang barusan meluncur, berikut foto yang di share di grup sonic.
Bisa dilihat di foto, cat shock depan dan beberapa bagian velg mengelupas. Gilaaa.. Ini motor keren padahal, kalo catnya hilang kan kerenya turun 50% apalagi itu mengelupas bro..hadeh..gaswat tenan. Beberapa testimoni mengatakan juga mengalami hal yang sama, berarti ini bukan ke sati orang lo AHM.

Yah ..semoga keluhan ini direspon oleh AHM bro..semoga berguna..pie gunamu boss..nglintek ga cat e?

Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support

Inspiration

Inspiration
none

Sports

Sports
none

Nature

Nature
none

Lifestyle

Lifestyle
none