Sekedar Info

Nyata!! Video 2 anak kecil hampir tertubruk mobil.untung ada "superman"

Tokoh superman menjadi legenda menarik yang selalu dinantikan sosoknya didunia nyata, digambarkan sebagai karakter yang suka menolong dengan kekuatan super menjadikanya pahlawan terhebat yang ada di cerita superhero. Namun apakah perlu kekuatan seperti itu untuk menjadi pahlawan, jawabanya tidak! Video dilink bawah akan memperlihatkan pahlawan super itu bro.

Dalam video yang diambil dari cctv terlihat bagaimana seseorang menyelamatkan 2 anak kecil sekaligus dari hantaman sebuah mobil yang hilang kendali, telihat bapak-bapak itu dengan cepatnya memeluk dan menghindarkan kedua anak kecil dan dirinya dari mobil tersebut. Belum diketahui apa yang menyebabkan mobil tetsebut hilang kendali.

Pelajaran yang perlu diambil dari video diatas adalah selalu waspada dan awasi anak-anak kecil khususnya anak kita, jauhkan dari jalan raya jika memungkinkan, cegah mereka bermain sendiri tanpa pemgawasan. Semoga kita dan keluarga selalu mendapat pertolongan dan dihindarkan dari bahaya ..amin..salam satu aspal bro..
Ini videonya Klik
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support

Inspiration

Inspiration
none

Sports

Sports
none

Nature

Nature
none

Lifestyle

Lifestyle
none