Sekedar Info

GAGAH!! Produk baru yamaha FZ series.



Yamaha india termonitor sedang riset motor baru bro, dari spyshot yang diunhgah rushlane memperlihatkan sosok motor FZ series bermesin besar yang kemungkinan kubikasinya antara 200-250 cc. Dari posisi ergonominya motor ini seperti motor cruiser pada umumnya, asyik buat santai dan touring nih bro..posisi boncenger pun sangat manusiawi.

Yamaha india berusaha mengisi kekosongan celah kubikasi yang ada, mereka membidik pasar para pecinta roda dua yang ingin sedikit naik ccnya. Weeh juos iki. Motor ini mengingatkan saya pada motor scorpio yang cukup sukses dipasaran, sayangnya motor ini harus diacontinue karena beberapa alasan.
Jika ini benar berkubikasi 200 cc maka Yamaha akan dipastikan membidik pasar yang sekarang sudah ada beberapa kompetitor masuk didalamnya seperti bajaj P200NS, KTM duke 200 cc.  Dari foto bisa dilihat motor ini jelas diatas 150 cc, padet bro..mesin pun lebih tegak dari pada yang 150.
Tankinya kekar banget, menjulang dengan shroud kecil dan ada detail mirip jaring yang menutupi lubang shroudnya. Batok lampunya mantep bro..tapi tidak terlali menunduk, dari poto terlihat sudaj mengadopsi lampu LED, Spido meter full digital dan shock masih teleskopik bro.

Untuk buritan bisa dipastikan juga memakai LED dengan spartbor menggantung kecil khas motor sport. Mika yang dipakai dibagian tail berwarna putih namun dipastikan LEDnya kalo nyala berwarna merah. Pertanyaanya apakah ini akan dirilis di indonesia juga atau hanya untuk market india ya bro?well time will tell. Tpi secara desain memang rada lumayan ini untuk menggantikan scorpio. Gimana menurutmu bro?
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support

Inspiration

Inspiration
none

Sports

Sports
none

Nature

Nature
none

Lifestyle

Lifestyle
none