Sekedar Info

Penasaran jika R25 jejer CBR 250? KO apa tidak ya


CBR 250 benar-benar mencuri perhatian banyak pecinta roda dua. Datang sebagai penantang baru dikelas twin cilinder 250 (sebelumnya hanya singgle) menawarkan berbagai keunggulan power, fitur, knalpot bahkan desain yang benar-benar fresh dalam sejarah cbr.
Bicara soal desain pastinya kita selalu membayangkan bagaimana jika motor tersebut desainya kita tabrakkan dengan kompetitor, dalam hal ini bloger otofery telah melakukanya, jika beberapa lalu mas joe otoblast berhasil membandingkan dengan moge sekelas panigale maka kali ini otofery membandingkan dengan R25.
Setiap desainer mempunyai filosofis sendiri untuk dituangkan di setiap karyanya, tidak terkecuali dengan desain kedua motor ini, jika dilihat dari depan CBR 250 terlihat lebih menunduk dari pada R25, headlamp yang lebih ngumpet serta alis yang menambah kegarangan motor ini. Untuk R25 bentuk masih lumayab bagus, sepertinya hanya butuh sedikit polesan sudah cukup menambah kegantenganya.
Untuk tanki CBR 250 terlihat lebih macho dan edgy, serasi dengan bentuk fairingya, untuk R25 khas lekukan motor yamaha namung tanki lebih terlihat kecil dibanding kompetitor, sedangkan buritan sama-sama edgy, keduanya memiliki ke khas an masing-masing dan tentunya selera orang berbeda, keduanya terlihat sama bagusnya diburitan.
Overall CBR 250 lebih terkesan edgy dan futuristik untuk desainya , sedangkan untuj R25 lebih terkesan elegant, dan secara desain masih belum terlihat terlalu ketinggalan jauh, hanya butuh beberapa polesan untuk menambah kegantenganya.
So..brother Nganjuk, yang ingin lihat CBR250 bisa langsung mlipir ke dealer honda depan bank jatim, kemaren disana saya melihat ada 1 unit CBR 250 hitam. Siapkan nyalimu bro eh duitmu bro..
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support

Inspiration

Inspiration
none

Sports

Sports
none

Nature

Nature
none

Lifestyle

Lifestyle
none