Sekedar Info

KTM membuka plant di Philipine

Pabrikan austria yang sahamnya sebagian dimiliki Bajaj ini mulai terlihat menancapkan kukunya di Asia. Selain sukses menggerakkan pasar tanah air ternyata mereka juga mampu merambah wilayah philipina, KTM bahkan siap membangun pabrik disana tahun depan.
Pendirian pabrik oleh KTM merupakan langkah maju mereka agar harga semakin bersaing dengan kompetitor karena dengan begitu motor bisa CKD dan tentunya proses ini membuat harga motor lebih murah daripada CBU.

KTM mentargetkan penjualan dalam setahun mampu tembus 3000-5000 unit untuk lokal, sementara lainya akan di ekspor ke negera china, kamboja, vietnam dan thailand.

Tahun depan produk-produk KTM akan mengalami refresment, seperti beberapa produk yang sudah menyebar di berbagai pemberitaan media. Kemampuan produksi pabrik baru mereka ini diperkirakan mampu membuat 20.000 unit dan akan mulai beroperasi pada bulan mei 2017.

Di indonesia sendiri lewat PT. Penta Jaya sudah mulai melebarkan sayapnya, baru-baru ini mereka telah membuka cabang diler di daerah bandung. Semoga saja mereka juga bisa buat pabrik di indonesia ben regane tambah murah broo..
Semoga bermanfaat..salam satu aspal.
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support

Inspiration

Inspiration
none

Sports

Sports
none

Nature

Nature
none

Lifestyle

Lifestyle
none