Sekedar Info

All New Vixion 2017, siapkan tabunganmu bro.

Kabar menarik dihembuskan oleh salah satu media otomotif terkenal tanah air bro, otomotifnet membincang tentang all New Vixion. kabarnya akan ada standarisasi baru segemen motor kubikasi 150 yang akan di pelopori oleh produk Yamaha. Panas tenan rek iki bakale patil patilan antar pabrikan.
Yamaha selama ini memang terkesan adem ayem dengan gempuran  yang dilakukan oleh kompetitor, seakan tak memberi peluang untuk Yamaha bernapas, baik dari segmen sport maupun bebek dan maticnya.  namun hal itu bukanya membuat Yamaha segera mengkounternya, tapi malah seakan tak terjadi apa-apa, bahkan hingga singgasana raja sport 150 cc berpindah tangan pun juga masih adem ayem bro..weleh tenan Yamaha ini.
Namun tenang bro, jika kita perhatikan dari hembusan rumor yang beredar di berbagai media dan juga line up yang ada sepertinya Yamaha sedang melakukan gerakan gerilya untuk melakukan gebrakan baru demi merengkuh kembali tahta raja motor sportnya, mereka pastinya sudah belajar dari kasus mio yang hingga kini dihajar habis-habisan oleh produk kompetitor dan tidak mampu merengkuh kembali posisinya.
Menurut beberapa rekan media, akan ada berubahan besar-besaran pada motor 150 cc Yamaha yang model sport, baik itu vixon maupun R15, mereka akan membuka standar baru motor kelas 150cc dengan kubukasi yang lebih tinggi, beberapa rumor mengatakan akan mengusung mesin 155 cc (shoch / doch belum pasti), spek ini sebenarnya wajar jika kita melihat beberapa  line up motor yang baru saja meluncur seperti aerox 155 dan juga rumor dari tetangga yang pernah saya buat artikelnya tentang mx king yang berkubikasi 155 cc, dan kemungkinan besar juga dicangkongkan tekonologi VVA pada mesin ini.
Selain itu, secara logika kemungkinan USD juga akan disematkan dimotor 150cc Yamaha bro, sebagaimana dilakukan di Xabre, USD memang mulai menjadi patokan motor sport tanah air, dan tidak menutup kemungkinan the Nex Vixion akan menggunakanya. Desain dikabarkan juga akan berubah total, bahkan buritan lebih pendek dari current Vixion..wiiiiih mantabs.
Sementara untuk opsi lainya mungkin akan ada pilihan ABS dan non ABS. apakah mungkin diterapkan di Vixion?yah mungkin saja bro, karena NMAX saja sudah pakai  maka jika memang ini akan diterapkan di Vixon sangat logis sekali mas broo..juooos.
nah..monggo kita tunggu kabar selanjutnya, jika memang ini benar, YIMM benar-benar pemberani sebagai first mover dalam hal ini, dan jelas hal itu akan menjadi value tersendiri untuk motor-motor barunya. 
nah broo...2017 akan menjadi saksi pertarungan babak baru motor sport tanah air, siapkan nyalimu dan tentunya dompetmu broo...salam satu aspal

Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support

Inspiration

Inspiration
none

Sports

Sports
none

Nature

Nature
none

Lifestyle

Lifestyle
none