Sekedar Info

Aksi ta terpuji di acara klub


Komunitas memang sebuah kegiatan yang positif jika dilakukan untuk mengikat tali solidaritas antar anggota klub, baik itu yang muda maupun yang tua, tak jarang komunotas tersebut mampu melakukan kegiatan sosial untuk masyarakat luas.
Tapi jika perkumpulan itu dilakukan dengan cara yang salah maka hal itu bukan membuat baik malah sebaliknya, seperti contoh diatas. Kegiatan perkumpulan klub yang dihadiri khalayak banyak baik tua maupun muda bahkan anak-anak justru mempertontonkan hal yang tidak bermoral.

Tarian streaptease oleh cewek setengah bugil bahkan ditambahi dengan basah-basahan bukan merupakan kegiatan positif tapi kegiatan yangmerusak mental pemuda kita. Perkumpulan yang seperti ini semakin marak ahir-ahir ini. 
Berita tersebut untungnya segera ditindak lanjuti dan menurut info yang di himpun admin grup info cegatan tulungagung mereka yang terlibat di tangkap dan dihukun dengan hukuman sosial. Waah..wes ra karuan generasi sekarang bro..ati-ati yo..pilih kegiatan yang positif, ikut klub memang bagus tapi harus bisa memilih dan memilah kegiatan yang baik dan buruk.
Semoga berguna..
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support

Inspiration

Inspiration
none

Sports

Sports
none

Nature

Nature
none

Lifestyle

Lifestyle
none