Sekedar Info

Yamaha aerox / nvx 155 bukan lawan vario 150 broo

Mas broo mbak brooo..gambar yang dishare wak haji taufik ini jelas meunjukkan kalo nvx 155 atau nantinya menurut haji taufik kemungkinan disebut aerox 155 ini bukan lawan vario 155, tapi dengan catatan tidak ada penyunatan fitur sebagaimana yang telah ada di gambar.
Nah..apa saja fitur itu? Selain mesin yang lebih tinggi cc-nya walaupun sedikit namun disinyalir akan menggunakan teknologi milik nmx yang telah eksis lebih dahulu, soch 155 cc with vva.
Kemudian dari bentuknya sendiri, motor ini bukan genre dek rata sementara vario kebalikanya.
Lampu belakang sudah menganut LED dan mengikuti tren warna masa kini yaitu putih, bukan merah, namun jika lampu menyala tetap akan berwarna merah. Buritan mirip vixion dengan coakan dibawah jok untuk mempermudah menggeser bodi motor.

Tren skutik yamaha semakin meunjukkan genre sportnya dengan memasang gaya lampu sein yang terpisah sebagaimana motor sport. Seperti aerox, vixion nmax dll.

Naaah..ini broo..keyless ignition, fitur yang biasa disematkan di motor-motor eropa, naah poin ini lah yang diharapkan agar tidak hilang di nvx/aerox untuk versi indonesia..jika benar demikian bisa dikatakan lebih dari pada vario 150. Bisa jadi untuk seterusnya menjadi tren motor tanah air.

Tuuh kan..remot dan kunci..tpi keyless kol ada kuncinya juga?hmm..saya kira itu untuk mempermudah dalam membuka tangki bensin bro..selain itu bisa saja pabrikan ingin menambah keamanan motor saat diparkir sebagai kunci stang. Indonesia gitu lho broo..keamanan barang masih menghawatirkan.
Naaah..poin-poin diatas menunjukkan eksistensi calon nvx/aerox ini bukan lawan vario 150, apalagi melihat desainya sepertinya sudah menjadi habit Yamaha dengan menciptakan pasarnya sendiri..
Good joob..semoga harga bisa kompetitif bro..dan tidak menjadi pembunuh market sodaranya sendiri si nmax..kita tunggu saja bro kehadiranya..kelihatanya di IMOS bakal dihadirkan motornya ..semoga berguna sob


Share:

2 Comments:

  1. yo yo yo mantaafff
    pingin duwe koyo ngene bro..

    ReplyDelete
  2. Ndang tuku..adol wesi broo..neeng tokomu lak akeh

    ReplyDelete

Definition List

Unordered List

Support

Inspiration

Inspiration
none

Sports

Sports
none

Nature

Nature
none

Lifestyle

Lifestyle
none