Sekedar Info

Pengakuan Mengejutkan dari JORGE LORENZO !!!



Aneh – aneh saja Jorge brooo..doi mengaku ternyata selama ini jarang memakai salah satu perangkat safety yang diterapkan di motogp demi mengurangi resiko cedera saat crash broo..apalagi kalo bukan airbag sistem. Padahal doi juga dapat perangkat ini dari alpinestar malah jarang dipakai.
Regulasi terbaru mengatakan bahwa pada gelaran 2018 nanti semua rider wajib menggunakan perangkat airbag yang diletakkan di bagian race suit mereka, hal itu berarti tidak ada satu pengecualian pun bahwa semua harus menggunakan.

Jorge sendiri mengaku sebagaimana dilaporkan oleh crash bahwa selama ini jika memakai airbag serasa kurang leluasa, meskipun begitu Jorge menggaris bawahi bahwa ketika dia merasa kemungkinan kecil jatuh pada race dia jorge tidak menggunakan aribag, namun jika terasa sebaliknya di memakainya...beeeh..feelinge kuat jeeeek..
Yang perlu diperhatikan dari testimoni Jorge tentang airbag mungkin adalah agar para produsen aribag yang menyuplay airbag di gelaran motogp untuk lebih mengembangkan tekonologi airbagnya, agar lebih nyaman dan lebih flexible tanpa mengesampingkan kemampuan safetynya..PR buat alpinestar dan kawan-kawan pengembang airbag nih brooo...paling rasane ben ga mbesesek nek digawe, yang bisa mengurangi mobilitas rider dalam mengendalikan laju motor super cepatnya. Pie menurutmu brooo..rada gleleng juga yo Jorge bak ane..
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support

Inspiration

Inspiration
none

Sports

Sports
none

Nature

Nature
none

Lifestyle

Lifestyle
none