Sekedar Info

Dovizioso rider ke 9 podium selama 2016. Sejarah baru motogp tercatat

Dibawah guyuran hujan, kali ini sepang benar-benar menghadirkan race yang seru broo..trak yang tricky membuat beberapa rider harus mencium aspal.

Dovi yang dari awal mendapatkan pol tampil dengan meyakinkan, start yang mulus membuat dia mampu mempertahankan posisinya.
Disusul Rossi yang tampil gemilang meskipun sudah tua, tetap memperlihatkan skillnya yang juos bro dengan tetap menempek kettat dibelakang dovi.

Rossi sempat memimpin beberapa lap namun pada lap ke 15 di turn 1 harus rela didahului karena terlalu melebar ketika akan belok.
Setelah itu insiden jatuhnya rider dimulai, diawali oleh crutclow kemudian disusul oleh sang juara Marques pun harus rela ndlosor brooo..dan ianone pun ikut dlosoor..



Di tujuh lap terahir, dovizioso semakin jauh meninggalkan rider dibelakangnya, rossi tidak mampu lagi fight untuk podium 1 sepertinya ada masalh di ban depanya. 
Sementara dengan jatuhnya beberapa rider tadi memberikan keuntungan bagi Lorenzo, Barbera dan Vinales yang mampu mengisi posisi 3,4,5.
Dengan kemenangan ini Dovi berhasil menutup puasa podiumnya sejak 2009 dan menjadi rider ke 9 pemenang race dalam satu musim..juoooos..
Last man standing , 1. Dovizioso, 2. Valentino Rossi, 3. Lorenzo
Video full race tidak akan dipost karena ada peraturan Dorna yang melarang, akan saya usahakan higtlightnya setelah editing..semoga berguna broo

Share:

0 Comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support

Inspiration

Inspiration
none

Sports

Sports
none

Nature

Nature
none

Lifestyle

Lifestyle
none