Sekedar Info

Sirkuit sepang memanas..perebutan runner up oleh 3 rider top

sepang akan memanas broo..meskipun ini seri terahir dan juara dunia sudah dipegang MM93 race kali ini akan memanas bro..hal ini kemungkinan terjadi antara Rossi Lorenzo dan Vinales yang sama-sama mempunyai kans menjadi runner up tahun ini.

masih teringat persaingan panas rossi dan MM93 yang pernah terjadi di Sepang, kali ini sepertinya berangsur-angsur hubungan keduanya semakin membaik, terlihat di pemeberitaan website-website otomotif bahwa keduanya berjabat tangan dengan ramah.
Pesaingan juara dunia memang sudah jelas tidak ada, namun tiga rider yang mempunyai kans runner up di pastikan akan bertarung habis-habisan di seri kali ini, Rossi yang bersitegang dengan Lorenzo jelas tidak akan membiarkan team mate nya untuk berada diatasnya, jelas disini Rossi dipastikan akan mempertahankan posisi runner up.
sementara itu, Lorenzo harus hati-hati jika tidak ingin terbuang dari posisi tiga, karena dibelakangnya ada Maverick Vinales yang siap mengakuisisi posisi tiga jika Lorenzo kehilangan poin di seri ini. Vinales juga punya kans runner up jika Rossi tidak mampu memperoleh poin. benar-benar kans yang membuat Vinales akan bertarung habis-habisan kali ini, dengan potensi Suzuki GSX yang menunjukkan progress begitu besar tahun ini hal itu memungkinkan untuk dilakukan Vinales.

Selain persaingan ketiga rider tersebut, ada satu hal menarik yang akan disajikan motogp kali ini, yaitu akankah Dovisioso bakal mencatat sejarah baru untuk Motogp kali ini sebagai pemenang ke 9 dari gelaran race tahun ini? Dovisioso berhasil memperoleh pole position di sepang Malaysia minggu ini, jika memang dovisioso mampu mempertahankannya hingga akhir race maka tahun ini benar-benar manjadi sejarah terbaik motogp yang mampu menghadirkan 9 juara berbeda dalam satu musim.
naaaah.. menarik untuk diikuti, untuk teman-teman yang ingin melihatnya di tv maka bisa dilihat di Trans7 siang nanti..semoga bermanfaat..salam gaspollll..

Share:

0 Comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support

Inspiration

Inspiration
none

Sports

Sports
none

Nature

Nature
none

Lifestyle

Lifestyle
none