Sekedar Info

Motor Penggaruk Tanah Viar Cross X 200ES



Viar Motor indonesia resmi meluncurkan produk baru andalan mereka yang powerfull dengan label Viar Cross X 200 ES. Sebagai tambahan list produk mereka Cross X 200 ES mengusung konsep dual purpose sehingga disamping bisa untuk berpetualang off road motor ini juga bisa digunakan dijalan umum. Tentu ada beberapa perangkat yang disematkan untuk bisa digunakan di jalan, seperti  Spion, lampu sein, lampu penerangan dan penunjuk kecepatan.

Berat motor ini jika dilihat di situs resmi viar sekitar 115,8 kg. Hmm..cukup ringan buat jumping-jumping guys, dengan kapasitar mesin 200 cc SOCH 4 valve tenaga yang mampu dimuntahkan oleh viar Cross X 200 ES ini adalah 13 KW pada RPM 8500 dan torsi maksimal 15kw pada RPM 6500. Cukup jengat tenaganya, dengan sasis twin spart dan arm belakang yang aduhai menjadi daya tarik tersendiri sebagai alternatif motor cross yang ramah dikantong namun mumpuni.
Untuk meredam jumpalitan yang tentu mempunyai hentakan super karena medannya memang off road, VIAR CROSS X 200 ES ini dibekali dengan shock USD dan bagian belakang menggunakan Monoschock Unitrack System, sementara untuk pengeraman viar memberikan Cakram  depan dan belakang dan ukuran ban 80/100 untuk depan dan 100/100 untuk belakang, tentunya ban yang digunakan bukan ban mulus, tapi ban Tahu yang mampu diajak menerabas medan off road.
Naaah..off roader kepincut dengan produk viar?ingin meminangnya? Kalo iya tentu anda harus bersabar dulu, karena dari beberapa pemberitaan yang ada viar akan mendistribusikannya pada bulan oktober ini, bahkan di bagian banyuwangi diberitakan oleh adventuriderz sudah dipajang di dealer viar.wwoooow.. banyuwangi duluan nihh...mantab.
pic by adventuriderz

Untuk harga resminya di situs viar ditulis rp. 28. 410.000, nahh..itu yang tertera disitus lho ya, tapi untuk di tiap daerah tentunya akan berbeda, karena memang pendistribusian membutuhkan biaya dan lain sebagainya, soo..yang minat coba cek ke dealer-dealer viar terdekat brooo..salam adventure motor lover 
Share:

3 Comments:

Definition List

Unordered List

Support

Inspiration

Inspiration
none

Sports

Sports
none

Nature

Nature
none

Lifestyle

Lifestyle
none