Sekedar Info

Geliat Suzuki menghadirkan GSX R150



Geliat Suzuki untuk kelas motor beberapa tahun terahir ini memang sedikit menurun, hanya mampu memberikan nuansa sport di Satria Fu, suzuki terlihat kurang inovatif. Hal ini berbanding terbalik dengan slogan mereka sendiri yaitu “suzuki inovasi tiada henti”, malah ada yang merubahnya menjadi “suzuki inovasi telah berhenti”.
Masuknya Sport underbone baru dari kompetitor dengan design yang di”tabrakkan” langsung dengan Fu membuat suzuki semakin terhimpit keberadaanya, puncaknya beberapa bulan lalu banyak sekali dealer-dealer yang tutup, pun demikian untuk didaerah nganjuk, salah satu dealer suzuki di daerah ploso juga tutup. Hal ini jelas merugikan suzuki sendiri.

Brand suzuki sudah mendarah daging dikenal oleh masyarakat indonesia, dari jaman Bravo, Tornado, Shogun dan Staria 2 tak menjadi andalah dikelas bebek deretan moped motor suzuki, keberadaannya juga cukup diperhitungkan oleh kompetitor.
Sementara di kancah motorsport firing suzuki pernah mempunyai motor andalan RGR yang sudah melekat dihari para pecinta motor kencang tanah air, namun ternyata tren dan regulasi yang mengharuskan RGR 2 tak tidak diproduksi lagi.
Kemunculan motor firing dengan cc kecil dari pihak kompetitor yang cukup sukses dipasaran beberapa tahun belakang belum direspon oleh suzuki, sehingga brand ini semakin tertinggal dan ditinggalkan peminatnya, hal itu jelas dipengaruhi oleh rasa jenuh atas motor yang minim inovasi dari sebuah pabrikan. Bisa dibayangkan jika bertahun-tahun hanya Fu yang disuguhkan dengan desain yang tiap tahun berubah secara kecil-kecilan. Sementara pihak kompetitor menyuguhkan produk yang lebih wah dan modern.
Namun akhri-akhir ini sepertinya geliat suzuki agak meningkat dikancah permotoran, hal ini bisa dilihat dengan adanya peluncuran produk baru di eropa yaitu GSX R125, motor firing kecil 125 CC, melihat itu sepertinya ada niatan suzuki untuk bangkit dan menghidupkan kembali motor firing ber cc kecil mereka. Jika benar kemungkinan yang diusung ke indonesia bukan yang 125cc melainkan 150cc karena tren pasar yang ada adalah 150 cc.
Seberapa yakin suzuki akan menghadirkan  GSX R150 di indonesia?kalo melihat beberapa detil yang telah dipaparkan oleh bloger-bloger tanah air, dari knalpot yang bertuliskan GSX R 150 CC dan lain sebagainya maka bisa dipastikakn 90 % akan hadir. Dan informasi lebih lanjut ternyata suzuki akan memamerkan produk baru mereka di gelaran IMOS bulan oktober ini..naaaah..bagi pecinta motor suzuki jangan dilewatkan kesempatan ini, karena anda bisa langsung melihat produk baru suzuki dan penawaran menarik lainya.
Bagaimana bentuk GSX R 150 nanti?kemungkinan hampir plek dengan 125cc yang dikeluarkan untuk market eropa, hanya saja apakah teknologi yang disematkan sama atau dikurangi seperti keyless ignition dan lain sebagainya perlu kita lihat lagi nanti.
Penasaran dengan bentuknya? Bisa anda bayangkan lewat GSX R125 berikut ini.
fiuuh..keyless ignition..mewah
 
under yoke stang..asyik boss


Share:

0 Comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support

Inspiration

Inspiration
none

Sports

Sports
none

Nature

Nature
none

Lifestyle

Lifestyle
none