Sekedar Info

Maverick Vinales kembali menjanjikan di Free Practice 1 Sepang Malaysia


Meskipun ada layout yang dirubah sepertinya tidak mempengaruhi kecepatan adpatasi para rider motogp kali ini, sudah bisa ditebak Marc Marques menjadi yang tercepat dalam sesi pertama dengan menorehkan fastest lap 2 menit 01.210 detik, dengan raihan top speed 321 km/jam.
Sementara itu, pebalap yang akan berlabuh ke Yamaha musim depan yaitu Maverick Vinales mampu menjadi yang tercepat ke dua setelah MM93 dengan torehan waktu 2 menit 01.478 detik dengan kecepatan maximun yang bisa diperoleh lebih tinggi dari MM93 yaitu 322 km / jam.

Hal itu menunjukkan konsistensi suzuki yang mulai menunjukkan tajinya dalam gelaran motogp tahun ini, bahkan Espargaro mengatakan bahwa motor suzuki yang dikendarai tahun ini merupakan motor suzuki terbaik yang pernah dikendarai dalam gelaran motogp sebagaimana yang dimuat oleh crash.
Rossi disesi pertama ini menempati urutan ke lima dibawah Andrea Ianone dan Scott Redding, capaian yang bisa diperoleh sang Doctor dengan M1 nya adalah 2 menit 01.611 detik dan kecepatan yang dapat diraih maximal 318 km/ jam sedangkan team matenya yaitu Lorenzo baru mampu berada di urutan ke sepuluh dengan torehan 2 menit 02.013 detik dengan kecepatan yang diperoleh lebih baik dari Rossi yaitu 319 km / jam
Latihan kali ini didukung cuaca yang cerah meskipun dibeberapa sisi masih terlihat lembab karena ada bekas guyuran hujan, namun hal itu tidak menghalangi jalanya latihan bebas kali ini. Dikubu Repsol Honda, Pedrosa tidak bisa turun karena masih cedera dan digantikan oleh Hirosyi Aoyama .
 Naaah..itulah beberapa poin yang jadi perhatian, kita lihat besok apakah Suzuki mampu mempertahankan konsistensinya soob....dan podium lagi minggu ini..semoga berguna..salam Gaspoool rempooool
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support

Inspiration

Inspiration
none

Sports

Sports
none

Nature

Nature
none

Lifestyle

Lifestyle
none