Sekedar Info

Jaringan 4g nganjuk?


Perkembangan informasi yang tinggi menuntut adanya jaringan internet yang mumpuni juga. Oleh karenanya berbagai providers berusaha memberikan pelayanan terbaik mereka dengan meningkatkan jaringan mereka.
Kalo kita tengok ke belakang beberapa tahun lalu kita mengenal jaringan 3 G yang bisa dibilang juooos gandos pada masnya..sejalan perkembangan zaman dan teknologi yang begitu pesat maka sekarang jaringan 3g mulai di tingkatkan menjadi 4g demi memberikan layanan internet yang baik bagi pelanggannya.

Selain itu paket-paket data 4g begitu menggiurkan.murah dan kuota melimpah..namun sayangnya hal itu tidak dibarengi dengan perluasan cakupan sinyal 4g itu sendiri. Sebagaimana yang terjadi di nganjuk.hal itu sungguh menyedihkan, berbagai paket 4g yang melimpah ruah dari providers seakan hanya pemanis reklame iklan mereka. Bagaimana tidak lawong jaringannya tidak ada kok dalam iklannya gembar gembor 4g.
Kenapa mereka tidak segera melebarjan jaringan 4g mereka di wilayah nganjuk?bukankah dengan menjadi fist mover atas jaringan 4g disuatu tempat akan menarik pelanggan setia yang waaaaah jumlahnya..dengan catatan kualitas jaringan dipertahankan..saya yakin orang orang akan memakainya meskipun mereka punya kartu providers lain , tali jika ada kartu 4g dgn jaringan mumpuni mereka akan memakainya bahkan meskipun harus pegang dua kartu saya yakin yang memakai jaringan 4g akan selalu dipakai.
Yah semoga saja nganjuk secepatnya ada 4g yang bagus..
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support

Inspiration

Inspiration
none

Sports

Sports
none

Nature

Nature
none

Lifestyle

Lifestyle
none