Sekedar Info

Ada yang berbeda dari GSX 150

Setelah peluncuran di IMOS November lalu, sepertinya suzuki sudah mulai mendistribusikan motor GSX 150 mereka, hal ini terpantau dari beberapa foto yang tersebar di medsos tentang aktivitas tersebut, namun menurut kabar yang beredar motor tersebut masih belum final dijual tetapi hanya untuk kepentingan display produk saja dan akan dijual resmi bulan januari - pebruari 2017.


Suzuki GSX sedang didistribusikan di wilayah surabaya

Meskipun begitu suzuki sudah melakukan booking online produk ini dan baru mampu menjaring 300an peminat, kalo dilihat angka ini memang cukup kecil jika dibandingkan kompetitor tapi memang target yang dibidik tidak sebesar kompetitor, hal itu bisa dimaklumi mengingat suzuki sedang memperbaiko brand nya yang beberapa tahun terahir ada kemunduran di Indonesia.
Ada perbedaan antara suzuki GSX yang dipasarkan di Indonesia dan Eropa, selain mesin yang mengusung cc lebih besar juga ada beberap detil yang berbeda diantaranya braket plat nomer dan moncong mika lampu yang agak pesek.


Gambar ini saya peroleh dari grup GSX 150, perhatikan moncong mikanya, yang foto atas adalah milik gsx 125 eropa sedangan bawah foto GSX 150 indonesia. Naah unik bukan, hal ini mungkin terkait regulasi tiap negara yang berbeda-beda.
Naah..gimana GSX sampean mas..kaya difoto apa tidak..?:D
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support

Inspiration

Inspiration
none

Sports

Sports
none

Nature

Nature
none

Lifestyle

Lifestyle
none