Sekedar Info

Hot banget! Penampakan stoplamp all new R15

Media otomotif sekarang lagi digegerkan dengan adanya spyshot new R15, motor yang digadang-gadang sebagai penantang serius kompetitor termonitor sudah test jalan bro..nah spyshot terahir tertangkap dari belakang bro, sehingga stoplamp tampak jelas bentuknya yang berubah total dengan desain sporty mirip motor superbike yamaha.

Stoplamp LED, Bentuk desain tidak melebar segitiga seperti dulu, tapi panjang segaris seperti garis desain R6 meskipun ini lebih lebar. Disamping kiri kanan terdapat coakan yang berguna untuk menggeser motor saat parkir atau lainya.

Motor ini diperkirakan paling cepat keliar ssmester pertama 2017, biasanya kalo sudah test jalan hanya butuh beberapa bulan lagi untuk launching. Dengan berbagai fitur baru yang disematkan seperti USD, Lampu LED, stang underyoke dan LCD full digital berapa harga yang akan dilabelkan ke motor ini menjadi misteri yang menarik untuk di ikuti bro.

Wess seng kepincut motor iki ndang siapno tabungane..kamungkinan motor ini tidak akan lebih dari 35 juta bro jika melihat harga kompetitor yang dibanderol 33 sekian  juta.

Semohga berguna..beh motor apik terus iki..kari duite..hhahah
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support

Inspiration

Inspiration
none

Sports

Sports
none

Nature

Nature
none

Lifestyle

Lifestyle
none