Sekedar Info

Harga All New CBR 250 RR Nganjuk

Bro Sis semua, karena penasaran dengan harga all new CBR 250 yang masih hangat, tadi siang saya menyempatkan diri menuju salah satu dealer motor Honda yang sudah tersedia unitnya. Dan dengan perasaan rodok dredeg akhirnya saya memberanikan diri untuk bertanya ke sales marketingnya. 
Menurut mba-mba PSGnya motor ini untuk wilayah nganjuk belum resmi di launching sehingga patokan harga masih belum baku, dan ketika saya tanyakan ternyata harganya 71 juta rupiah, belum sempet saya tanya itu untuk model ABS atau bukan si mba salesnya sudah pergi melayani pembeli yang dari tadi menunggu.

Namun jika dilihat dari harga segitu bisa dipastikan motor yang dimaksud adalah yang versi ABS, jika dibandingkan dengan peluncuran dijakarta terdapat selisih hampir 3 jutaan. hal itu wajar jika dilihat dari aspek distribusi yang membutuhkan biaya dan tentunya pajak tiap daerah berbeda-beda yang sedikit banyak mempengaruhi harga motor.
Belum ada informasi kapan CBR 250 RR akan di launching di Nganjuk, namun harga diatas bisa jadi patokan seberapa besar harga yang akan dilabelkan ke motor ini khususnya untuk daerah nganjuk. 

Salah satu fitur motor CBR 250 RR yang terlihat digambar adalah menggunakan ride mode, bentuknya seperti saklar pass beam pada motor batangan, letaknya pun sama, jadi kalo pengen ganti mode tingga tekan tombol tersebut. Ride mode yang disematkan terdapat tiga model yaitu comfort (standart), wet (basah) dan Race.
Motor ini secara keseluruhan sangat bagus, hanya ada satu sisi yang jarang menjadi sorotan, yaitu dibagian mesin masih terlihat celah yang mungkin bisa mengurangi kegantengan mesin yang seakan terlihat kopong, untuk update selanjutnya mungkin AHM bisa memperhatikan hal ini, sebagaimana yang dilakukan digenerasi cbr 150 yang mesinya terlihat lebih padat.
nah..monggo, sedulur Nganjuk yang berminat meminang motor ini bisa langsung meluncur ke dealer terdekat, meskipun belum resmi launching di Nganjuk cuma dengan patokan harga tersebut pastinya bisa dikira-kira tabunganya sudah cukup atau belum untuk beli motor ini. sedangkan untuk kreditnya berapa menurut mba SPGnya minim DPnya 40 juta sementara angsuranya saya belum mendapatkan informasi lebih lanjut, karena menurut mba nya belum ada simulasi resmi untuk kredit motor CBR 250 RR.
semoga berguna bro..salam satu aspal




Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support

Inspiration

Inspiration
none

Sports

Sports
none

Nature

Nature
none

Lifestyle

Lifestyle
none