Sekedar Info

Penampakan R15 dari sisi kanan!!

Penampakan baru motor R15 dari sisi kanan membuat geger para penanti spyshot motor ink bro, dan berkat jepretan Galih, momen tes ride R15 bisa diabadikan dan kebetulan pengambilan gambar dari sisi kanan. Foto ini melengkapi gambaran bentuk R15 yang kemaren sudah tergambar dari kiri dan belakang dengan gamblang bahkan spido pun bisa terlihat.
Dari penampakan diatas bisa terlihat new R15 mendapat ubahan juga di bagian muffler / knalpot, bentuknya lebih pendek dari old R15. Posisi stang underyoke memberikan efek riding yang nunduk bro..racy pool..kira2 boyok kuat berapa kilometer ya..hehehe.
Dari testimoni yang mergoki motor ini katanya lampu depan sudah berubah total tidak seperti old R15, menurutnya lampu LED, dan ada coakan lubang udara ditengah-tengah seperti R6 atau R125 eropa, namun belom diketahui lobang itu fungsinya untuk menambah performa dengan menjadi air intake sebagaimana yang ada di motor MotoGp atau hanya hiasan saja.

Motor ini terpantau sedang di test dijalur pantura bro. Enaknya media yang berpusat diwilayah sekitar jakarta membuat mudah mendapat info motor-motor baru yang sedang di test. Naah..monggo yang kebetulan berada dijakarta khususnyaa yang berada dijalur pantura, siapkan kameramu..hahaha..
Salam satu aspal
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support

Inspiration

Inspiration
none

Sports

Sports
none

Nature

Nature
none

Lifestyle

Lifestyle
none