Sekedar Info

Suzuki GSX 150 tembus 165 km/jam


Sengaja saya tulis judul demikian, hal itu bukan info atas kecepatan maksimal yang mampu di tempuh GSX 150 melainkan sebuah tanda tanya besar akan kabar dan data tersebut. Tentang hal ini santer di medsos bahwa dengan kalkulasi yang dilakukan antara power, bobot dan rasio yang di punyai GSX mampu menunjukkan angka 164, 90 km/jam, sebuah kecepatan yang fantastis jika memang itu benar mengingat mesin motor yang hanya berkapasitas 150cc
  
Data terlampir saya peroleh dari Grup GSX, dan terlihat bagaimana hitungan yang dilakukan oleh laskar suzuki dalam mengkalkulasinya hingga memperoleh kesimpulan kecepatan GSX 150. Apakah itu benar atau salah, disini saya tidak menjadi hakim atas hal itu, banyak kemungkinan yang harus diperhitungkan untuk mengatakan itu salah atau itu benar. 
Namun sebagai pemerhati roda dua kita harusnya menyikapi hal tersebut dengan cara dewasa, ingat mesin 150 cc itu tergolong kecil, dan banyak hal yang mempengaruhi kecepatan laju motor bukan hanya diatas hitungan kertas, semisal bobot rider, kwalitas bbm, kencang tidaknya angin bahkan skill sang rider sendiri, jika memang GSX mampu melaju 165km maka motor ini benar-benar menakutkan bro, bobot ringan lari segitu kencangnya, apa tidak takut terbang.
least but not last, patut kita apresiasi apapun itu bentuk sebuah marketing, hanya saja akan lebih bijak mempertimbangkan berbagai sisi yang lebih masuk logika sehingga konsumen memperoleh info yang benar dan memuaskan.
Memang Suzuki GSX sangat menggoda bro..termasuk saya juga pengen, tapi nek biantere koyo ngunu aku yo wedi to..hahaha..ra duwe duit pisan..hadeh..
Salam satu aspal,,tetep safety riding bro

Share:

1 Comments:

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support

Inspiration

Inspiration
none

Sports

Sports
none

Nature

Nature
none

Lifestyle

Lifestyle
none