Sekedar Info

GSX Series Resmi dirilis brooo..

Akhrinya bro..per jam 12 siang tadi suzuki indonesia resmi merilis duo GSX R 150 dan GSX S150 yang dilaksanakan di acara IMOS jakarta. Berbeda dengan di Eropa yang hanya mengeluarkan versi fairingnya saja maka di indonesia tidak hanya fairing tapi juga versi nakednya. perilisan ini di siarkan langsung di chanel youtube milik suzuki indonesia. 
 
Desain GSX R150 disebut terinspirasi dari klan GSX R1000 yang memiliki desain agresif dan high class motor, suzuki berusaha memberikan kemewahan dengan model race oriented, hal itu terlihat dari model stang clip on underyoke yang disematkan untuk sang fairing GSX R 150.


Fitur answering back sistem disematkan untuk memudahkan pengguna mencari letak sepedah motornya saat berada diparkiran. 
Headlamp depan LED yang kelihatanya memang comont part dengan punya FU, hal ini dilakukan kemungkinan untuk menekan biaya produksi. yaaaah satu lampu untuk 3 varian kan lumayan broo..
Untuk versi nakednya pun saama brooo...
Dasboard speedometer sama dengan fu broo
Confirm broo..model jok terpisah, berbeda dengan kompetitornya, hmmm..kira-kira nyaman ga ya buat jarak jauh buat boncenger?? tapi memang dengan model ini motor keliatan sporty abiis brooo..

Untuk kunci kontak antara duo GSX memeiliki perbedaan, Versi naked masih seperti kompetitornya yaitu menggunakan kontak konvensional, sementara itu untuk versi fairingnya sudah dibekali dengan teknologi keyless ignition,hmmm.. juoooos yang fairing brooo..
Untuk spesifikasi dan harga keduanya suzuki indonesia belum memperikan statement resmi tentang hal ini, mungkin masih digodok bro, jadi tadi siang hanya press realese resmi dari pihak suzuki. untuk yang pengen tahu spek dan harga harap sabar dulu broo..sementara untuk pemesanan inden dikabarkan suzuki melayani via online.
semoga bermanfaat broo










Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support

Inspiration

Inspiration
none

Sports

Sports
none

Nature

Nature
none

Lifestyle

Lifestyle
none