Sekedar Info

Bocoor!!! Power suzuki GSX R150 hampir menyentuh 20 hp

Gatehring yang dilakukan PT SIS yang dihadiri oleh beberapa bloger indonesia membuka tabir power motor yang baru mereka luncurkan yaitu GSX R150 dan S150.
Informasi yang beredar power GSX mencapai 19,17 hp pada rpm 10.500, sedangkan torsi maximum 14 NM pada 9000 rpm. Benar-benar jauh unggul dari kompetitornya bro.

Hal ini memang bisa dibilang wajar, melihat potensi mesin yanh dicangkokkan di GSX adalah mesin yang satu platform dengan satria f150 yang mempunyai tenaga besar bahkan mampu digeber sampai 13000 rpm.
Gsx yang besasis ringan dengan mesin yang powerfull jelas akan mampu menghasilkan motor dengan power yang juoos bro. 19,17 hp tersebut merupakan klaim pabrikan bro, jadi hitunganya power on crank, kalo power on wheel biasanya tergantung banyak faktor, dan perlu di ingat 19,17 hp itu masih standart jadi bisa dibayangkan kalo dicangkokin part race, wooow bisa kebayang berapa power yang akan dimiliki motor ini.
Dengan keunggulan power tersebut suzuki berhasil memberikan nilai plus untuk gsx ini, nah apakah motor ini akan sukses dipasaran?berharap demikian bro, kalo soal desain memang selera, tapi tawaran power dan fitur suzuki memang menjadi salah satu pertimbangan untuk meminang motor ini.
Tambah rameeeee reeek..juoooos..
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support

Inspiration

Inspiration
none

Sports

Sports
none

Nature

Nature
none

Lifestyle

Lifestyle
none