Sekedar Info

Untouchable lorenzo !!! Kado perpisahan ke yamaha

Pic by crash.net
Sebuah kado perpisahan manis diberikan Lorenzo untuk yamaha pada seri akhir GP 2016 di Valencia, berhasil tampil impresif sejak free practice, Jorge Lorenzo akhirnya ta terkejar di race hari ini dan tampil sebagai juara.
Hasil ini seakan menjadi bukti ketangguhan lorenzo diatas trek kering dan sebagai sebuah sindiran keras untuk tim biru karena sedikit "menganak tirikan" si Jorge.

Meskipun memenangkan race kalu ini namun beberapa ada yang berpendapat bahwa Jorge akan kesulitan untuk menyamai performanya dengan ducati musim depan bahkan ada yang mengatakan akan sangay sulit untik menjadi juara dunia.

Statemen diatas jelas tidak sembarangan dilontarkan, ada data dan pemgalaman yang pernah terjadi sebelumnya sebagai sebuah alat analisis statemen tersebut, salah satunya adalah kegagalan Valentino Rossi yang tidak mampu bermain kompetitif di Ducati, padahal selama di honda dan yamaha Rossi mampu melakikannya.

Meskipun pendapat diatas bisa dibilang mungkin benar, namun kita tidak bisa menutup mata kemampuan ducati untuk juara, hal itu pernah dilakukan Ducati ketika Casey Stoner menjadi ridernya. 

Fakta-fakta diatas seakan menjadi hal yang menarik untuk melihat lebih jauh bagaimana Lorenzo berkiprah diajang MOTOGP musim depan dengan motor DUCATI, apakah dia mampu kompetitif atau tidak, well... Time will tell the result broo..

Sementara itu, untuk hasil race valencia kali ini posisi dua diperoleh sang juara dunia MM93, Ianone diposisi 3 setelah mampu bertarung habis-habisan dengan Rossi, dan ke empat diisi M. Vinales. Trus dimana KTM yang baru debut kali ini dengan status wild card? Ternyata KTM harus puas DNF broo..yaaah..baru pemanasan ga apa apalah..kita tunggu saja musim depan.
Semoga berguna bro..salam satu aspal..



Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support

Inspiration

Inspiration
none

Sports

Sports
none

Nature

Nature
none

Lifestyle

Lifestyle
none