Sekedar Info

GSX S150 more details




 
Setelah peresmian rilis secara resmi untuk global namun, untuk harga memang belum fixed, dari beberapa bocoran yang ada seperti dilansir motoblaz, suzuki akan berusaha memberikan harga sekompetitif mungkin, mengingat mereka merupakan pemain baru dalam segmen ini, sebelumnya suzuki "fokus" terhadap satria, bocoran harga sementara untuk fairing antara 33-30 bahkan kemungkinan jika bisa suzuki akan menekanya hingga 29nan. sementara untuk nakednya atau GSX S150 dikatakan kemungkinan antara rentang 25an juta, woow..mantep kalo ini benar terealisasi.
Keunggulan Suzuki GSX ini salah satunya terletak di power yang mampu memuntahkan power 19hp, suatu power yang terbesar di kelasnya untuk saat ini, dan bobotnya pun paling ringan.dengan bobot kosong hanya 126kg (kosong = tanpa oli dan bensin), jika dipadu dengan powernya jelas motor ini mempunyai potensi yang wuuuuuuuuurbyazaaaaah brooo..
Rencanya suzuki akan meresmikan harga sekitar awal tahun 2017 atau kuartal pertama tahun depan, nah..yang menarik di awal tahun itu disinyalir kompetitor juga akan meresmikan motor sportnya, soo..harga akan sangat mungkin menjadi sebuah pertarungan yang wajib dimenangkan suzuki jika tidak ingin produk mereka tenggelam layaknya Thunder mereka.
Beberapa part yang terekspos di versi nakednya membuat penasaran broo..area mesin kelihatan padet banget untuk ukuran mesin 150.. lumayan keliatan gede broo..perhatikan gambar dibawah hasil jeprtan mmblog.com.
blok mesin keliatan gede broo..overbore nih

Suzuki akan tetap membertahankan karakter DOCH yang dimiliknya bro..yaitu overbore. karakter mesin ini mempunyai napas panjang, maka tidak heran kalo bisa nyentuh 13rb limitnya punyanya FU 150, naah untuk yang sport gimana ya broo..bisa kaya sampai 13rb apa tidak?hmm cukup membuat penasaran, sayangnya bloger luar jakarta sulit untuk bisa mendapatkan data langsung bro..kecuali klo kita beli langsung dan dijajal dewe (hahahahaa duite sopo yo..)







Shape tanki muscular bro, kunci kontak berada di unjung tanki sebagaimana tren masa kini yang telah diterapkan oleh kompetitornya. Bagian stang untuk S series baplang bro..memberikan kenyamanan untuk pengendara.

Model footstepnya sporty dan model lipat tanpa karet, untuk mempermudah pindah gigi di varian nakednya diberi opsi depan dan belakang, jadi mau jungkit bisa , jungkit dan jejek tumit juga bisa..asyik niih bro..

Berikut varian warna yang sementara ini tersedia..jaaaaaaan..menggoda tenan..kapan yo iso jajal..hahhhahah








Mantap tenan pilihan warnanya broo..kira-kira sampai Nganjuk kapan ya broo..
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support

Inspiration

Inspiration
none

Sports

Sports
none

Nature

Nature
none

Lifestyle

Lifestyle
none