Sekedar Info

CBR 250 RR resmi rilis harga dan spesifikasi


Setelah merilis CBR 250 RR di sentul tanpa memberikan info detil harga, akhirnya AHM mengumumkan harga resmi OTR jakarta, siap merilis dua varian langsung CBR 250 RR mampu mengejutkan peminatnya. untuk OTR jakarta yang standart non ABS honda memberikan harga 62,9, sedangkan yang ABS dibanderol 68,9 juta OTR jakarta.

Untuk tipe Racing red TRD honda membedakanya dengan harga non ABS 63,5 juta sedangkan yang ABS dibanderol 69,5 juta. harga ini cukup strategis mengingat harganya tidak jauh dengan kompetitor yang lebih dulu hadir, sedangkan CBR mampu memberikan fitur yang WAAAh untuk motor sport dikelasnya. istilah jowone Value for Money broo..

Kejutan yang diberikan honda tidak berhenti disitu, di kabarkan secara resmi honda mengklaim bahwa CBR 250 RR yang dulu beberapa bocoran hanya mampu memuntahkan tenaga 36hp  seperti yang ada dibocoran artikel dahulu ternyata seperti dilansir website tmcblog.com secara resmi diklaim mampu memuntahkan tenaga 38,9 hp broo..biuuuuuh ..mantep tenan. juooooooss,,
seng duwe duit ndang tukuu..aku ta nyawang ae..hahahahha
Share:

2 Comments:

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support

Inspiration

Inspiration
none

Sports

Sports
none

Nature

Nature
none

Lifestyle

Lifestyle
none