Sekedar Info

Suzuki akan menjual GSX 250R di Amerika mulai april 2017

Selain memproduksi GSX 150 cc, tahun ini Suzuki juga meproduksi GSX 250. Kedua motor ini diproduksi ditempat yang berbeda, 150 cc diproduksi di indonesia, GSX 250 ini diproduksi di China. Kedua motor ini juga berbeda karakter mesinya.
Untuk GSX250 masih menggunakan tipe SOCH yang sama dengan milik INAZUMA, berkapasitas 248 cc dua cilinder dengan output power 25 PS pada rpm 8000 dan maksimum torsi 23 NM dikisaran 6000 rpm.
Untuk sektor kaki motor ini ditunjang oleh merek KYB meskipun modelnya masih teleskopik, rem model petal seperti produk suzuki yang lain dengan caliper milik Nissin.

Menurut kabar yang di muat indianautoblog motor ini sudah confirm akan dipasarkan di US mulai april 2017 mendatang. Melihat spek yang masih inferior dari pada kompetitor kemungkinan motor untuk konsumen entry level dengan dua pilihan warna, Hitam dan Putih.

Untuk pasar indonesia bagaimana?jika melihat geliat pasar indonesia, maka bisa disimpulkan Suzuki akan kalah sebelum perang karena biker indonesia kebanyakan mempunyai taste tinggi soal motor, baik segi mesin, desain maupun fitur, bahkan tidak begitu mementingkan harga, asal cocok mahal bukan masalah, langsung diangkut.

Kasus Inazuma / old cbr 250 satu cilinder bahkan yang baru yaitu Ninja 250 mono menjadi sebuah pelajaran yang patut di pertimbangkan suzuki jika ingin memasarkan GSX 250R ini.

So..apakah suzuki akan membawa ke Indonesia?kayaknya tidak bro, karena di IMOS kemaren juga tidak dihadirkan. 
Suzuki GSX 250 untuk Indonesia?lebih baik suzuki riset mesin yang lebih juos dan tentunya model juga yang fresh seperti garis desain GSX1000 untuk bisa bersaing.
Salam juos..
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support

Inspiration

Inspiration
none

Sports

Sports
none

Nature

Nature
none

Lifestyle

Lifestyle
none