Sekedar Info

Hot!! Rumor dari vietnam ini membuka kemungkinan next R15 masih SOCH

Rumor yang di isukan Motorsaigon ini sekan menjawab kemungkinan mesin yang akan dicangkokkan di new R15. Dikatakan bahwa kemungkinan jupiter mx atau yang dinamai Exciter di vietnam ini akan mulai dicangkokkan mesin 155cc SOCH dengan penambahan VVA pada akhir tahun 2017 dan paling lambat awal 2018.

Menurut yang dilansir Yamaha masih pede menggunakan mesin jenis ini, katakter torsi bawah yang nendang dirasa masih lebih dibutuhkan untuk jalanan kota. Untuk mengimbangi motor DOCH murni yang bernapas panjang mereka membenamkan VVA untuk exciter dengan kapasitas mesin naik sedikit menjadi 155cc.
Teknologi VVA memang lagi tren di lineup Yamaha, sebut saja Nmax dan yang terbaru aerox juga menggunakanya. Dan mayoritas mengatakan teknologi ini memang mantab.
Jika rumor itu benar, maka kemungkinan next R15 akan menggunakan mesin yang sama, karena exciter/jupiter mx ataupun xabre/Mslaz yang sekarang juga memiliki mesin satu platform dengan R15.
Seperti bocoran yang telah disebarluaskan para wak media bloger bahwa R15 akan segera mendapatkan facelift, desain bocoran pun sudah masuk ke telinga para bloger, bahkan mas jo motoblast telah membuat renderannya.
Menurut kabar yang beredar R15 akan mendapat ubahan dibagian fairing, lampu, shock depan, dan buritan akan ada revisi. Katanya sih akan juoos brooo. Soo..mari kita tunggu bro kelanjutanya..semoga bermanfaat..
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support

Inspiration

Inspiration
none

Sports

Sports
none

Nature

Nature
none

Lifestyle

Lifestyle
none