Sekedar Info

Heboh!! Moge harga ratusan juta milik kawasaki di imos rusak karena wanita

Gelaran IMOS di jakarta kali ini screw up bro..mawuuut..ajooor..berbagai insiden memalukan terjadi di ajang pameran motor bertaraf internasional tersebut.
Salah satunya yang begitu santer diberitakan oleh beberapa media bloger tanah air adalah rusaknya beberapa part moge kawasaki seperti zx6r, zx10r, zx14r, ninja 636 akibat roboh karena ulah perempuan yang belum diketahui identitasnya.
Tidak hanya itu, menurut salah satu bloger juga diberitakan bahwa satu buah helm AGV Rossi seharga 14 jt juga raib di gondol maling..helloo..ini pameran internasional kenapa bisa seceroboh itu.

Kejadian roboh dan rusaknya moge kawasaki yang diakibatkan wanita ini seolah semakin mendiskreditkan wanita, seakan wanita di hanya membuat masalah, belom lagi wanita belok kori tpi lampu sein kanan.
Namun seyogyanya kita tidak berpikir demikian, karena mereka juga punya hak yang sama dengan laki-laki, terkait insiden moge kawasaki semua itu bisa menimpa siapa saja, sebagai pihak penyelenggara sebaiknya mengevaluasi lagi acara itu baik membuat peraturan boleh tidaknya berpose atau menaiki motor yang dipajang, ataukah harus ada penjaga yang mengawasi dan lain sebagainya sehingga meminimalisir insiden seperti ini terjadi.
Disadari atau tidak, selama ini kita selalu menganggap negative perempuan(belok kanan sein kiri, sayapun sebagai laki juga pernah lupa mematikan sein), meskipun jika dirata tidak semua seperti itu. Jika kita prosentasekan pecinta roda dua dari pihak laki dan perempuan tentu jauh lebih banyak laki, sehingga jika ada 1-10 orang yang berkelakuan seperti wanita tidak akan terlihat, sementara wanita pecinta / pengendara lebih sedikit dari laki, jika 1-10 berkelakuan seperti itu maka sangat tampak.
Baiknya kita lebih bijak menanggapi hal itu, wanita memiliki hak yang sama seperti laki dalam roda dua ataupun lainya. Semoga kejadian ini menjadi pelajaran..zalam seaspal bro..

Share:

2 Comments:

  1. waduh..roboh tok koyo mari tabrakan. nek digae reng sawah mulihe opo sek utuh.. hehe

    ReplyDelete

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support

Inspiration

Inspiration
none

Sports

Sports
none

Nature

Nature
none

Lifestyle

Lifestyle
none