Sekedar Info

All New R15, bagaimana jika seperti ini bentuknya?


Yamaha harus benar-benar segera melakukan facelift produk sport fairing mereka, khususnya R15, pangsa pasar yang semakin terkikis dengan adanya all New CBR150 cukup membuat nasib R15 memprihatinkan, dengan hanya mampu menjual 2000 an unit per bulan menjadi sebuah alarm penting yang harus segera di tindak lanjuti jika tidak ingin bernasib sama seperti mio, apalagi sekarang Suzuki juga bermain di segmen ini  meskipun targer mereka kecil namun dengan adanya 3 pemain dalam satu pangsa pasar bias jadi semakin mempersempit ruang sukses di pasar.
Tidak bias dipungkiri bahwa impact CBR 150 R sangat besar, bahkan dijalan pun sekarang sudah semakin mudah menemui CBR 150  dari pada R15, tren ini terjadi di berbagai daerah yang saya temui. Kenyataan ini seakan menunjukkan keinginan konsumen bagaimana motor sport yang diinginkan, harga menjadi hal nomer 2 untuk dipikirkan.
 
Jika melihat beberapa bocoran slentingan produk yang berlabel BK6 akan mendapatkan revisi di sektor lampu dan kaki-kaki serta mesin dan buritan yang dikatakan mirip dengan punyanya Xabre / Mslaz. Sedikit bocoran mesin seperti yang pernah saya tulis di artikel sebelumnya ( baca disini ) kemungkinan mesin akan mendapat ugrade berupa penambahan VVA. Jika mengimajinasikan bocoran tersebut saya membayangkan R15 v.03 mungkinkah bentuk seperti diatas?yaah..pokoknya bakalan agresif katanya bro, bayangkan sendiri saja bentuknya dari bocoran bentuk part-part yang telah dibocorkan oleh media-media.
 
model old R15

Jika dibandingkan dengan R15 lama, jelas model yang baru lebih asik untuk dilihat bro..yah..kita tunggu saja kabar selanjutnya, semoga Yamaha tidak berlama-lama untuk memfacelift produk ini, soalnya image R15 di mata pecinta sudah melekat lama, dan kalo terlambat untuk memberikan produk baru yang "memuaskan" pecinta motor ini bisa jadi R15 akan semakin tersingkirkan di mata pecinta motorsport.
semoga berguna bro..salam setunggal aspal
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support

Inspiration

Inspiration
none

Sports

Sports
none

Nature

Nature
none

Lifestyle

Lifestyle
none