Sekedar Info

Gsx 150 fersi naked broo..headlamp tidak jauh dari fu f150..salome niih kalo bener

Menjelang peluncuran besok, sedikit demi sedikit bloger kelas atas seperti haji taufik dan lain-lain mulai membuka tabir bentuk naked dari Suzuki GSX yang akan diberi label GSX S150.

Dari penampakan beberapa foto termasuk yang diatas jika diperhatikan memang mempunyai desain fresh dengan menghadirkan model split seat (jok terpisah), hal ini berbeda dengan kompetitornya, sebuah diferensiasi yang dibidik suzuki sebagi first mover tentunya.
Sementara jika kita meneliti di headlamp sepertinya tidak akan jauh dari punya fu150, hal yang sama juga dilakukan pada fersi fairing dimana fersi fairing yang sudah diluncurkan di eropa memiliki kemiripan headlamp fu.
Lihat moncong fersi fairingnya, persis kan ?hanya fairing yang memperlihatkan sedikit perbedaan, tapi jika dari depan punya kemiripan dengan fu.

Beberapa bloger yang memergoki fersi nakednya gsx juga bertestimoni kalo headlampnya memang seperti fu, sebuah strategi common part yang diterapkan suzuki ini saya kira sebagai suatu usaha untuk menunjukkan karakter motor dan tentunya demi menekan cost produksi.
Naah..untuk lebih gamblangnya apakah benar headlamnya sama dengan fu fi, kita tunggu saja peluncuranya brooo...
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support

Inspiration

Inspiration
none

Sports

Sports
none

Nature

Nature
none

Lifestyle

Lifestyle
none