Sekedar Info

Hot broo..bocoran harga AEROX 155!!!

Ajang IMOS minggu lalu menjadi moment peluncuran resmi sang aerox 150. Beberapa detail motor banyak diabadikan oleh media-media yang bisa hadir di ajang tersebut.
Dalam kesempatan itu YIMM telah mengumumkan harga untuk sang matic gacoan baru mereka, banyak yang menyebut vario killer, motor ini menurut media M+ dibanderol mulai 20-25 juta.
Tentu kalo melihat harga iti motor ini jelas dimaksudkan untuk head to head dengan kompetitor. Dengan fitur yang cukup lengkap dan bentuk yang fresh tidak menutuo kemungkinan motor ini akan sukses seperti sodaranya N-MAX.
Untuk detil harga yang dilansir oleh M+ yaitu yang tipe standar dibanderol 20 jutaan otr jakarta, sementara tipe racing (cat factory racing, cakram float, shock belakang tabung) dibanderol 22 juta otr jkt.
Sementara untuk tipe premium atau tipe s (keyless, ABS, factory racing) banderol sekitar 25 jutaan. Wow..mantep sekali too.
Naah..itu harga IMOS kemaren lho ya..untuk harga ke daerah-daerah mungkin akan ada perbedaan yang cukup signifikan mengingat biaya untuk distribusi dan lain sebagainya.

Beberapa detail yang bisa saya catat untuk motor keren ini yaitu, mesin 155cc with VVA, charger hp dibagian dasbord kiri dengan opsi tutup buka. Lampu depan LED, tipe racing dibekali shock tabung. Keyless ignition & ABS sistem untuk tipe Premium (S).
Nah..sobat nganjuk yang sudah kesengsem..monggo mawon ditunggu distribusinya untuk wilayah jawatimur..dan siapkan dompetnya broo, tentu jangan lupa isinya juga.
Salam juoooos..
Share:

2 Comments:

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support

Inspiration

Inspiration
none

Sports

Sports
none

Nature

Nature
none

Lifestyle

Lifestyle
none