Sekedar Info

Apakah seperti ini nantinya versi naked cbr 250?

Suksesnya peluncuran all new cbr 250 rr tentu membuat honda gembira, animo masyarakat yang puas atas produk ini baik dari sisi desain, fitur maupun mesin seakan menjadi penegas eksistensi honda sebagai pabrikan motor terkuat di pasar indonesia.
Keberhasilan itu tentunya membuka peluang baru untuk honda menelurkan produk baru versi naked cbr 250, karena kebanyakan pabrikan melakukan strtegi tersebut.
Dengan suksesnya cbr versi fairing tidak menutup kemungkinan versi nakednya akan mendulang sukses juga. Bagaimana bentuknya nanti jika benar akan dihadirkan oleh honda?
Maka, renderan motoblast diatas mungkin akan sedikit menggambarkan bagaimana kegantengan versi naked cbr, mesin besarnya terekspos kelihatan padat, dipadu rangka tralis serta shock USD yang menambah kegantengan motor ini. Sedangkan untuk nama apakah cb250 atau cb250f?masih belum ada info bro.
Well, apakah benar mereka akan membuat nakednya, kita lihat saja nanti bro..karena kemungkinan besar menurut saya bakal dibuat meskipun tidak secepatnya..
Salam gaspoool..
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support

Inspiration

Inspiration
none

Sports

Sports
none

Nature

Nature
none

Lifestyle

Lifestyle
none