Sekedar Info

HOT!! Spyshot Motor baru Yamaha di India. dikatakan sebagai MT series broo..


Sebuah motor baru milik Yamaha tertangkap kamera salah satu media negeri Bollywood, motor berjenis sport ini memiliki garis desain yang mirip dengan FZ series (byson), bentuk bongsor dengan riser stang yang cukup tinggi, arm belakang masih kotak serta engine berpendingin oli terlihat dari pipa yang ada dibagian kanan mesin.



Namun menurut media india, motor ini disebut sebagai the Next MT03 (cc 300, kemungkinan jika keluar di Indonesia menjadi MT25 karena regulasi pajak) bahkan mereka berasumsi kemungkinan MT15, hal itu dilandasi bahwa india baru-baru ini meluncurkan R3 dan rumornya mereka akan membuat versi nakednya, sedangkan rumor lain juga mengatakan akan ada new R15 yang tentunya kemungkinan akan ada versi nakednya (MT15)

Jika kita lihat dari Spyshot diatas, bisa dikatakan kedua kemungkinan tersebut kurang kuat, dilihat dari desain Tankinya saja tidak seperti genre MT03, meskipun mesinya terlihat cukup besar, menurut saya pribadi justru Tankinya mirip dengan miliknya Byson, bagian shourd pun demikian.


Melihat bagian buritan, semakin tampak kalo ini bukanlah MT series, model Stoplamp yang (maaf) jeleber jauh dari milik MT yang tajam dan garang. Sedangkan bagian handle seperti tanduk itu semakin memperjelas kalo itu bukanlah MT series (bandingkan dengan MT25 Current).


Untuk batok lampu pun demikian, meskipun sudah menganut LED tetap shapenya seperti FZ series (byson), walaupun ada perubahan sedikit yang memang agak mirip dengan milik MT series. Shock depan terlihat masih teleskopik belum menggunakan USD, jika kita lihat persaingan roda dua sekarang arahnya ke pemakaian USD maka jika benar ini MT03 jelas satu blunder dilakukan oleh Yamaha (Xabre yang 150 saja sudah USD), karena MT03 bukan motor entry level, kelasnya sudah premium sedangkan para kompetitor sudah memulai dengan menggunakan USD.


Apakah benar ini MT series ataukah FZ series (aka) Byson? mari kita tunggu kabar selanjutnya ben tambah jelas brooo..bagaimana menurutmu..byson opo MT?
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support

Inspiration

Inspiration
none

Sports

Sports
none

Nature

Nature
none

Lifestyle

Lifestyle
none