Sekedar Info

Oleh2 dari trip kediri-nganjuk by Fino

Kaget bin terkejut bro..itu yang saya rasakan, bagaimana tidak lawong sudah biasa riwa riwi motoran kediri - nganjuk tidak tapi tidak tahu bahwa dikiri kanan jembatan semampir adalah lokalisasi terkenal didaerah kediri.
Semakin terkejut ketika saya kemaren lewat sana lagi, ternyata semua sudah rata dengan tanah. Saya kira terjadi bencana alam, tapi ketika saya tanya ke orang betapa terkejutnya ternyata iti di hancurkan pakai bego bukan bencana alam.

Meratakan bangunan lokalisasi merupakan hal yang menurut saya "berani", selama ini yang terjadi hanya pemindahan atau mengusir penghuninya dari pada menghancurkanya, kasus yang nyata seperti lokalisasi Guyangan nganjuk. Keberanian ini memang patut diapresiasi, sebagai sebuah keputusan yang pastinya mendapay banyak "caci" maki dari beberapa pihak yang tidak setuju atas tindakan itu.
Iku penampakan bro..terlihat semua bangunan yang digunakan ritual plus plus hancur rata dengan tanah. Pie gunamu lur..wes enek seng koyo ngene durung..hahaha
Salam Om Telolet Om
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support

Inspiration

Inspiration
none

Sports

Sports
none

Nature

Nature
none

Lifestyle

Lifestyle
none