Sekedar Info

Honda Meluncurkan Mini Moto MSX 125

Mini moto Honda resmi rilis di Malaysia dengan harga 11.128 ringgit (34 jutaan), perilisan ini menjadi selang beberapa hari setelah beneli TNT 135 juga meluncurkan jenis motor yang sama di Malaysia. Mini moto MSX 125 sebelumnya sudah di rilis di Thailand. 

Untuk spek mesin MSX berkubikasi 125 cc dengan pendingin cairan, menggunakan satu silinder, mesinya sendiri sudah memenuhi standar emisi euro3. Dengan spesifikasi mesin ini MSX mampu memuntahkan tenaga 9,7 hp pada RPM 7.000, dan torsi yang dihasilkan 11 NM pada rpm 5.250. MSX sudah dibekali tekonologi PGM-FI untuk pembakaranya, dengan tanki berkapasitas 5-7 liter. yang menarik dari lagi motor kecil ini sudah menggunakan doble diskbrake dengan 4 percepatan dan menggunakan rantai untuk menggerakkan rodanya.Untuk menambah aura gagah, Honda MSX 125 dibekali kaki kaki yang kokoh dengan model fork depan USD berukuran 31 mm, suspensi belakang monoshock. Untuk penerangan sudah mengunakan LED baik depan maupun belakang, Dasbord full LCD sebagai pemberi informasi kecepatan, bensin, jam dan lainya untuk pengendara motor ini.
Bobot motor ini cukup ringan yaitu 102 Kg, dengan tutup tanki model rata dan untuk model baru akan ada revisi di bagian knalpot. Di Malaysia motor ini akan mempunyai 2 opsi warna , yaitu kuning stabilo dan merah. Msx menjadi penantang baru di segmen mini moto yang sebelumnya di isi oleh beneli 135 dan kawasaki z125, selisih harga pun lumayan, kawasaki dihargai 10.435 ringgit (32jutaan) sedangkan beneli 135 dihargai 8.469 (27jutaan).
Apakah motor ini juga akan dibawa ke Indonesia yang sebelumnya sudah di isi kawasaki Z125 Pro, kemungkinan jika pasarnya bagus biasanya AHM akan merislisnya di Indonesia, namun untuk dekat-dekat ini belum ada kabar apakah AHM akan memboyongnya ke Indonesia atau tidak.
semoga berguna bro..salam satu aspal


Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support

Inspiration

Inspiration
none

Sports

Sports
none

Nature

Nature
none

Lifestyle

Lifestyle
none