Sekedar Info

Penampakan LCD new R15

Yamaha sepertinya tidak mau tanggung-tanggung mengenai desain maupun fitur untuk motor sport R15 facelif mereka, di sinyalir mereka akan tampil all out melihat beratnya persaingan antar kompetitor di kelas ini. Hal ini dibuktikan yamaha dengan merombak seluruh desain bahkan side fairing khas R15 dengan siripnya pun DILENGSERKAN dan diganti model baru yang lebih kompak ke body.
Tidak hanya itu bro..mereka juga sudah menyematkan full digital LCD yang berbeda dengan miliknya xabre/mslaz. Perbedaan yang terlihat dari bentuknya, sementara indikator didalamnya belum tergali lebih dalam.
Model stang underyoke jelas memberikan kesan racy abis bro..dari gambar terlihat bagaimana joki tester menunduk mengikuti gaya ergonomi yang racy dari stangnya. Beeh..iki seng garai cowok gantenge naik 50% bro.

Sementara posisi plat nomer dari foto terlihat berada di batok fairing, hal ini menjadi perbedaan yang mencolok dibanding dengan kompetitor yang sudah berada dibawah untuk cc 150. Posisi dibatok sedikit banyak memang mempengaruhi kegantengan muka motor bro, tapi yang perlu dicatat posisi tersebut jelas membuat pendinginan lebih maksimal karena angin tidak terhalang plat nomer saat melaju, sebaliknya yang dibawah akan sedikit menghalangi. Yah kabeh wes diperitungkan sama desainer bro..sayangnya regulasi negara kita masih mengjaruskan nomer dari plat, coba kaya tetangga yang sudah stiker, pasti motor motor sport bisa keliatan ganteng maksimal / jelek maksimal.
Pie menurutmu bro..?
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support

Inspiration

Inspiration
none

Sports

Sports
none

Nature

Nature
none

Lifestyle

Lifestyle
none