Sekedar Info

Gagah!! New R15 kehujanan

Urusan kampus membuat blog ini agak terbengkalai beberapa hari ini bro. Dan berita terahir yang muncul ternyata ada sebuah foto menarik yaitu all new R15 yang kehujanan berhasil dishare grup R15.
Dari penampakan foto diatas sangat jelas bagaimana gagahnya sosok new R15 ini, dengan tetap mempertahankan dimensi bodynya tidak cungkring tetapi ke arah moge look, tepat sekali pemilihan RnD nya YIMM, dengan keadaan kompetitor yang berdimensi lebih kecil hal ini memberikan value tersendiri untuk R15.
Dari foto tampak bentuk lampu yang sipit dengan desain meruncing ke samping menampilkan wajah garang motor ini bro. Seakan menampakkan kemarahan bengis untuk lawanya.
Tambahan value berupa USD depan membuat pemerhati roda dua bisa jatuh cinta bro, meskipun masih dibalur warna standart bukan gold sebagaimana xabre namun tetap saja membayangkan motor fairing 150 cc dengan USD itu sesuatu banget. Tanpa perlu modifikasi tetek bengek motor sudah serasa berstyle eropa.
Dengan semakin gencarnya test ride ini disinyalir motor ini tidak akan lama lagi akan di rilis YIMM, yah semoga harganya tidak melambung terlalu tinggi bro, karena kabarnya mesin motor ini masih menganut SOHC, sedangkan mindset orang kita masih menganggap jenis mesin ini inferior dibanding DOHC. Monggo bro..siapkan saja celengane..
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support

Inspiration

Inspiration
none

Sports

Sports
none

Nature

Nature
none

Lifestyle

Lifestyle
none