Sekedar Info

All new R15 resmi dikenalkan intern

Akhirnya bro, setelah sempat sliwar sliwer spyshot motor R15 ini bertebangan di dunia maya terlebih di blogsphere, kali ini Yamaha benar-benar telag memperkenalkanya meskipun masih terbatas intern saja. Nah selain itu berhembus kabar halus kalo kemungkinan motor ini besok senin juga akan diperkenalkan secara umum di sentul dan tentunya Rossi dan Vinales akan didapuk untuk menggeber motor ini.
Dari gambar yang di share beberapa bloger dan komunitas R15 memang menunjukkan motor ini klop, sama persis dengan spyshot yang beredar, warna yang diperkenalkan biru putih khas motor yamaha dan hitam. Sorot lampu kelihatanya langsung nyala dua , tidak seperti yang lama dimana lampu hanya menyala satu dan menyala dua jika lampu jauh digunakan. Mungkin ini karena sudah LED sehingga lebih mudah langsung dua lampu nyala, jauh atau dekat.
Desain benar-benar tidak meninggalkan filosofisnya sebagai baby R6 sebagaimana telah saya tulis diartikel sebelumnya Klik Untuk melihat, terlihat bahkan buritan memiliki air ram mirip gen R1 dan R6.
Wes pokoe benar-benar all new bro, tinggal lihat bagaimana spek mesinya apakah benar masih sohc atau Yamaha memberikan kejutan baru?. Dan yang cukup membuat penasaran juga lubang air scoop didepan antara lampu itu buat apa ya bro, lumayan besar lho soalnya, apakah akan ada hubunganya dengan mesin atau hanya hiasan?. Wes..kita tunggu saja kelanjutanya..all new R15 , mantab bro..tetep moge look
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support

Inspiration

Inspiration
none

Sports

Sports
none

Nature

Nature
none

Lifestyle

Lifestyle
none